Chelsea dan Man Utd Bersaing Incar Wonderkid Brighton

Gilabola.com – Chelsea dan Manchester United sama-sama terus memantau wonderkid Brighton, Andrew Moran, jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Pemain itu masih berusia 17 tahun dan tampil gemilang di level tim muda The Seagulls. Kualitasnya di lapangan disebut-sebut bisa membuat banyak tim besar tertarik mendatangkannya.

Menurut Team Talk, seperti yang dilansir Caught Offside, Chelsea dan Manchester United menjadi dua tim yang paling tertarik memboyong Moran, meski Brighton merasa pemain itu tak lama lagi akan masuk dalam rencana skuad utama mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, tetap belum jelas berapa lama pemain yang dilirik Chelsea itu harus menunggu bermain di skuad senior Brighton. Namun, mereka bisa mencoba dan menenangkannya, atau meyakinkannya bahwa dia bisa dapatkan tawaran lain yang lebih baik.

Bintang muda asal Irlandia itu tampaknya punya masa depan yang cerah di dunia sepak bola, dan dia kemungkinan merasa pindah ke Stamford Bridge atau Old Trafford bisa menjadi langkah yang bagus untuk perkembangannya.

Channel Gilabola di Youtube

Walaupun bisa sulit mendapatkan waktu bermain di klub-klub besar seperti itu, namun baik The Blues maupun Setan Merah telah menunjukkan keinginan mereka untuk mempromosikan para pemain muda belakangan ini. Para pemain itu mereka orbitkan dari tim akademi mereka, atau memilih untuk datangkan pemain muda dari bursa transfer.

Andrew Moran sebenarnya baru gabung The Seagulls dari Bray Wanderers pada musim panas lalu, bersama Leigh Kavanagh. Walau baru berusia 17 tahun, bidikan Chelsea itu sudah bukukan 11 gol dan 11 assist hanya dalam 22 pertandingan yang dilakoni Brighton U-22. Tentu saja, catatan ini sangat mengesankan bagi seorang pemain yang baru memulai musim perdananya di sebuah klub.

Tanpa meremehkan Brighton, akademi Manchester United menganggap mereka lebih siap untuk mengeluarkan permainan terbaik Moran jika ia tinggalkan Brighton. Apalagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku siap berikan kesempatan besar pada Moran, jika ia benar-benar bisa tunjukkan permainan bagusnya untuk Setan Merah.

Moran sudah menjadi seorang playmaker trampil yang kemudian menjadi pemain termuda Bray di usianya yang masih 15 tahun 307 hari pada tahun 2019. Dia jelas memiliki potensi yang tinggi dan tampaknya akan segera mencapai hal itu.

AHABET
AHABET