Chelsea dan Manchester United Berburu Bintang Hotspur Christian Eriksen

Chelsea dan Manchester United Berburu Bintang Hotspur Christian Eriksen

Chelsea dan Manchester United sama-sama akan sodorkan tawaran untuk bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain Tottenham Hotspur asal Denmark, Christian Eriksen, sebelumnya juga telah dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid. Tapi raksasa Spanyol itu telah menarik diri dari perburuan gelandang berbakat tersebut.

Tottenham Hotspur dikabarkan menginginkan lebih dari 200 juta Poundsterling untuk Christian Eriksen, yang telah berada di klub itu sejak 2013 lalu. Saat ini, Eriksen tinggal menyisakan 18 bulan terakhir dari kontraknya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Menurut laporan Express, Manchester United dan Chelsea sedang mempersiapkan pertempuran transfer musim panas mendatang untuk pemain internasional Denmark. Duo raksasa Liga Premier itu mendapat dorongan dari mundurnya Real Madrid untuk bayarkan harga yang diminta Spurs untuk Eriksen.

Eriksen Juga Diminati Bayern Munchen dan PSG

Namun, bukan cuma Manchester United dan Chelsea yang akan bertarung. Eriksen saat ini juga diminati Bayern Munchen dan PSG.

Para suporter Tottenham sangat berharap, Eriksen akan mengakhiri spekulasi masa depannya dengan menandatangani kontrak baru bersama the Lilywhites. Tapi, Spurs sejauh ini tidak juga bisa berdamai dengan pemain berusia 26 tahun itu.

Pelatih Mauricio Pochettino sendiri ingin Eriksen tetap bertahan di Spurs, dan ia menunggu keputusan dari playmaker-nya itu sesegera mungkin.

Pochettino Berharap Eriksen Bertahan di Spurs

“Christian pemain yang sangat pintar, dan tentu saja akan ada keputusan darinya, maupun klub. Saya berharap, dia akan berkomitmen pada klub ini untuk jangka waktu yang lama,” tandas pelatih asal Argentina tersebut.

“Kami berharap, dia bisa berada di sini untuk waktu yang lama. Saya pikir, Christian pemain yang luar biasa,” tambah Poch.

“United diperkirakan akan datangkan banyak pemain baru di musim panas nanti, setelah mereka menunjuk manajer permanen. Sementara Maurizio Sarri akan berharap Chelsea mau mendukungnya dalam memperbaiki susunan skuadnya,” ujar Pochettino.