Chelsea dan Tottenham Bersaing Dapatkan Target Lawas Man Utd Seharga 1 Trilyun Ini

Gila Bola – Bek tengah Villarreal Pau Torres akan memiliki kesempatan lain untuk menjajal persaingan di Premier League setelah dua raksasa London kini sama-sama tertarik untuk mengontraknya setelah Manchester United batal membawanya ke Inggris.

Duo London Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabaran akan bersaing untuk merekrut bek tengah Villarreal Pau Torres dan berniat mengontraknya pada jendela transfer musism dingin Januari 2023 mendatang, diberitakan via 90min Global.

Bek tengah timnas Spanyol itu sebelumnya menarik minat dari raksasa Premier League lainnya, Manchester United, terutama ketika masih di era Ole Gunnar Solskjaer dan minat itu masih dipertahankan hingga era manajer baru, Erik ten Hag.

Namun taktisi Belanda lebih memilih untuk mengontrak Lisandro Martinez, tapi mungkin bisa datang kembali jika mereka berhasil menjual Harry Maguire yang dikaitkan dengan penjualan di jendela transfer musim panas mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang laporan dari 90min menyebutkan bahwa Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub terbaru yang tertarik untuk mengontrak bek tengah berusia 25 tahun itu, tapi kabarnya dia punya klausul rilis mencapai Rp 1 Trilyun.

The Blues memang membutuhkan bek tengah baru karena Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta sudah tidak muda lagi, sementara bek rekrutan musim panas mereka Kalidou Koulibaly juga sudah berkepala tiga.

Spurs, sementara itu, membutuhkan pemain bertahan anyar karena berkaitan dengan taktik Antonio Conte yang suka bermain dengan tiga bek sejajar jadi dia akan membutuhkan banyak opsi di jantung pertahanan, sementara Clement Lenglet hanya datang sebagai pemain pinjaman.

Pau Torres saat ini tengah fokus untuk Piala Dunia 2022 bersama timnas Prancis dengan dia telah mencatatkan 16 penampilan di seluruh kompetisi musim ini bagi Villarreal, membantu tim La Liga mencatatkan delapan clean sheet.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRESMI! Sadio Mane Absen dari Timnas Senegal di Piala Dunia, Gagal Pulih Tepat Waktu
SelanjutnyaJelang Piala Dunia 2022, Olivier Giroud Soroti Peran Paul Pogba di Timnas Perancis