Chelsea Dapat Dorongan Jelang vs Aston Villa, Dua Pemain Kunci Kembali dari Covid

Chelsea mendapatkan dorongan besar saat mereka ingin kembali ke jalur kemenangan saat dua bintang mereka, Romelu Lukaku dan Callum Hudson-Odoi, kembali berlatih usai infeksi covid yang mewabah di skuad asuhan Thomas Tuchel.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel dapat menyambut kembalinya Romelu Lukaku dan Callum Hudson-Odoi yang kembali berlatih setelah pulih dari covid saat mereka ingin bisa kembali ke jalur kemenangan dan memperjuangkan kembali harapan gelar Premier League mereka di musim ini.

Chelsea akan bertandang ke markas Aston Villa di laga lanjutan Premier League pada Senin (27/12) dini hari WIB dengan mengetahui bahwa mereka tidak boleh lagi gagal untuk meraih poin penuh jika tidak ingin semakin tertinggal dari Manchester City dan Liverpool di dua posisi teratas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa London Barat akan masuk ke pertandingan ini usai dua hasil imbang beruntun yang mengecewakan di dua pertandingan sebelumnya saat mereka ditahan Everton dengan skor 1-1 di Stamford Bridge dan kemudian gagal mencetak gol dalam laga yang berakhir dengan skor kacamata di Molineux, markas Wolves.

Memang absennya sejumlah pilar karena lonjakan kasus covid di skuad Chelsea membuat manajer Thomas Tuchel kekurangan pilihan di dua pertandingan tersebut, meski mereka berhasil bangkit ke jalur kemenangan di Piala Liga saat mengalahkan Brentford dengan skor 0-2 selama pertengahan pekan.

Sekarang taktisi Jerman tersebut mendapatkan kabar baik jelang pertandingan mereka melawan Aston Villa di villa Park dengan Romelu Lukaku dan Callum Hudson-Odoi telah kembali berlatih setelah menjalani karantina karena positif covid baru-baru ini, dengan keduanya hanyalah dua dari beberapa pemain The Blues yang terkonfirmasi positif covid minggu-minggu ini ini bersama juga dengan Timo Werner dan Kai Havertz.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO