Chelsea Dapat Dorongan Jelang vs Brighton Usai Dua Gelandang Ini Mulai Berlatih

Chelsea mendapatkan dorongan besar saat mereka berharap bisa memangkas gak dengan Manchester City di puncak klasemen dengan dua gelandang mereka telah mulai kembali berlatih jelang pertandingan melawan Brighton.

Chelsea belakangan ini telah menderita karena masalah cedera dan covid-19 pada beberapa pemain mereka yang membuat mereka kesulitan untuk mengimbangi Manchester City yang saat ini berada dalam 9 kemenangan beruntun untuk menguasai puncak klasemen.

Bahkan karena sejumlah masalah cedera dan covid-19 di skuad mereka sempat meraih hasil imbang beruntun melawan Everton dan Wolverhampton di Premier League untuk membuat mereka tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manager Thomas Tuchel sempat khawatir bawa masalah cedera timnya kembali memburuk usai bek tengah Thiago Silva dan gelandang bertahan N’golo Kante mengalami cedera selama kemenangan atas Aston Villa pada boxing day di akhir pekan di Premier League.

Tapi sekarang manajer Jerman itu akan merasa lega setelah N’golo Kante dan Kai Havertz keduanya sudah bisa berlatih dengan rekan-rekannya jelang pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Brighton pada pada Kamis (30/12) din ihari WIB di Stamford Bridge.

Sebelumnya Kai Havertz setelah absen dalam empat pertandingan beruntun karena sakit dan covid-19, tapi rekan senegaranya Timo Werner masih belum pulih dari virus tersebut yang berarti dia masih harus menepi dari skuad. Thiago Silva juga masih harus menepi karena cedera.

Hanya saja berita buruk bagi Chelsea adalah bahwa bek kiri Inggris Ben Chilwell tampaknya akan melewatkan sisa musim saat ia bersiap untuk menjalani operasi lutut, cedera yang dialaminya dalam pertandingan Liga Champions melawan Juventus di babak penyisihan grup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO