Chelsea Dapat Kabar Baik dari Callum Hudson-Odoi

Chelsea Dapat Kabar Baik dari Callum Hudson-Odoi

Gilabola.com – Chelsea mendapat dorongan besar dari Callum Hudson-Odoi setelah pemain itu kembali latihan, hanya dua bulan setelah jalani operasi Achilles-nya yang pecah.

Pemain sayap The Blues yang baru berusia 18 tahun itu, menunjukkan prosesnya menuju pulih dan benar-benar bugar dalam postingan video ke akun Twitter resminya. Saat itu, terlihat Hudson-Odoi tengah mengasah ketajaman dan kecepatannya kembali dalam dalam tersebut.

Berita kembalinya Callum Hudson-Odoi ke gym untuk latihan, tentu saja membuat suporter the Blues bersorak. Sebelumnya, mereka khawatir dengan hal terburuk yang bisa dialaminya saat Hudson-Odoi tampak tertatih-tatih keluar lapangan dalam laga imbang 2-2 kontra Burnley, April silam.

“Pemulihan berjalan lancar, saya berharap akan segera kembali ke lapangan!!”, tandas Hudson-Odoi seperti yang dilansir The Sun.

Perpanjang Kontrak dan Dapat Nomor Eden Hazard

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain Timnas Inggris tersebut sudah tampil dalam 24 pertandingan di bawah asuhan Maurizio Sarri musim lalu. Kini, ia tampak siap untuk memulai kembali karirnya yang cemerlang di Stamford Bridge musim depan.

Chelsea sebelumnya kehilangan Eden Hazard yang akhirnya resmi pindah ke Real Madrid. Dengan tak adanya pemain asal Belgai itu, peluang bagi Hudson-Odoi untuk jadi starter the Blues pun kini makin terbuka. Apalagi, mereka tak bisa datangkan pemain baru dalam dua bursa transfer saat ini.

Selain itu, Hudson-Odoi pun akan teken kontrak baru dengan Stamford Bridge, setelah sebelumnya ia terus-menerus dikaitkan dengan Bayern Munchen. Rencananya, pemain remaja tersebut akan mendapat warisan nomor 10 yang ditinggalkan Hazard.

Disambut Gembira Fans

Hal itu tentu saja membuat para pendukung The Blues sangat senang. “Sampai bertemu dan melihatmu masuk dalam line up di laga melawan Manchester United,” demikian ungkap salah seorang fan dalam kolom komentar di medsos Hudson-Odoi.

“Semangat terus, kami selalu mendukungmu. Tidak sabar untuk melihatmu kembali bermain musim depan,” ungkap fan yag lainnya dalam akun tersebut.

Sebelum cedera, Hudson-Odoi menjadi pemain yang ditempel Bayern Munchen yang ngotot membawanya ke Allianz Arena. Pemain itu bahkan sudah minta ijin untuk tinggalkan Chelsea pada Januari lalu, setelah Munchen sodorkan tiga tawaran menggiurkan. Namun, the Blues bersikeras tak akan melepasnya.

Hingga akhirnya, Hudson-Odoi cedera dan harus absen panjang akibat cedera Achilles yang dialaminya. Pemain itupun jalani masa penyembuhan dan pemulihan bersama Chelsea, setelah sebelumnya jalani operasi. Namun, sejauh ini Bayern dikabarkan belum mundur dan tetap berniat memboyong pemain itu dari klubnya setelah ia pulih.