Chelsea Dapat Kabar Baik, Lukaku Masih Punya Urusan yang Belum Selesai di Stamford Bridge

Gilabola.com – Chelsea dapat kabar baik karena Romelu Lukaku kini berpeluang tinggalkan Inter dan kembali ke London Barat.

Pasalnya, pemain internasional Belgia itu mengaku, dia masih punya urusan yang belum selesai di Stamford Bridge. Namun, dua tawaran yang diajukan The Blues telah ditolak Inter, di mana terakhir mereka sodorkan 85 Juta Pounds (sekitar Rp 1,7 Trilyun) plus Marcos Alonso, untuk memenuhi permintaan Inter yang inginkan 100 Juta Pounds (sekitar Rp 2 Trilyun) untuk Lukaku.

Kini, diungkapkan SunSport, Lukaku akhirnya mengaku tunjukkan permainannya yang sebenarnya bersama The Blues.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 28 tahun itu tak mendapat kesempatan yang layak untuk bisa membuktikan permainan terbaiknya saat dia masih menjadi pemain Chelsea di awal karirnya di Inggris. Lukaku kemudian dipinjamkan ke Everton pada tahun 2014, setelah ia tak pernah mengantongi catatan penampilan yang dianggap memuaskan di Bridge.

Lukaku bahkan hanya tampil dalam 10 pertandingan Liga Premier untuk The Blues, sejak ia datang di usianya yang masih 18 tahun dari klub Belgia, Anderlecht, tiga tahun sebelumnya.

Namun, ia kini menjadi target pemilik klub, Roman Abramovich, yang ingin tim asuhan Thomas Tuchel itu meraih gelar Liga Premier musim depan. Lukaku pun sadar, dia akhirnya menjadi pemain yang dihargai sebagai bintang tim utama di Stamford Bridge.

Walau dia sadar ini bisa menjadi kesempatan terakhir baginya untuk tunjukkan kemampuan aslinya di Chelsea – yang baru saja menjadi klub terbaik di Eropa tersebut, mantan bintang Manchester United itu tidak akan memaksakan diri untuk segera tinggalkan Inter.

Lukaku akan senang jika ia bisa tetap merumput bersama Inter, setelah dua musim lakoni karir suksesnya di Italia yang telah membuat level permainannya meningkat ke level yang lebih baik.

Namun, sayangnya, sulit bagi Nerazzurri untuk bersaing dengan jenis ambisi yang diperlihatkan The Blues pada Lukaku saat ini.

Chelsea baru saja memenangkan gelar Liga Champions, dan Thomas Tuchel saat ini hanya membutuhkan seorang penyerang tengah kelas dunia untuk menjadi penantang gelar Manchester City.

Situasi yang cukup kontras, walau Inter berhasil memenangkan gelar Serie A musim lalu mereka kehilangan sang pelatih, Antonio Conte, dan melepas bek andalan, Achraf Hakimi, ke PSG untuk datangkan sejumlah dana.

Inter kini berharap, The Blues akan kembali dengan tawaran ketiga yang lebih baik pada akhir pekan ini, tapi Alonso – bek yang sudah berusia 30 tahun, harus diyakinkan bahwa kepindahannya ke Milan merupakan jalan yang tepat baginya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO