Chelsea Dapat Tekanan Besar di Bursa Transfer

Gilabola.com – Mantan pemain Chelsea, Shaun Wright-Phillips mendesak klub yang pernah dibelanya untuk mendatangkan penyerang anyar berkualitas di bursa transfer musim panas.

Sejak Thomas Tuchel dipercayakan menangani klub sepak bola asal London Barat ia sukses membawa The Blues ke posisi empat Liga Inggris dan di akhir musim menutupnya dengan mempersembahkan trofi Liga Champions 2020/21.

Tetapi Chelsea masih memiliki masalah yang besar di lini depan. Pasalnya, pemain anyar yang didatangkan belum belum sepenuhnya tampil gemilang. Timo Werner yang diharapkan bisa mencetak banyak gol malah hanya mampu mengemas 12 gol dalam 52 pertandingan di semua kompetisi. 6 gol di antaranya di liga domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan Jorginho yang bermain di lini tengah catatan golnya lebih baik di mana ia mampu mengoleksi 7 gol di Liga Inggris. Di sisi lain, klub sepak bola yang berbasis di London sedang dikaitkan dengan Erling Haaland yang kini bermain dengan Borussia Dortmund dan Harry Kane yang sekarang memperkuat Tottenham Hotspur.

Namun, untuk membawa salah satu pemain lini depan tersebut ke Stamford Bridge bukanlah perkara yang mudah. Sebab, Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur tidak akan melepas ke Chelsea dengan harga yang murah. Kendati begitu, Shaun Wright-Phillips tetap mengharapkan The Blues harus bisa memboyong striker anyar agar bisa bersaing di Liga Inggris dan pentas Eropa musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada SBK Sportsbook, Shaun Wright-Phillips mengatakan semua orang tahu mereka sedang membutuhkan striker anyar. Ia menyebutkan di bursa transfer musim panas 2020 mantan klubnya telah beli bek anyar, namun pemain baru lainnya belum bisa berikan kontribusi.

Menurutnya, Chelsea memang hebat ketika menang 1-0. Akan tetapi, ia menyebutkan jika mereka mengandalkan Jorginho sebagai pencetak gol dan semuanya dari penalti dirinya pun menilai sebuah masalah bagi tim mana pun yang ingin menantang gelar Liga Inggris.

Mampukah The Blues merekrut Harry Kane atau Erling Haaland di musim panas ini. Pasalnya, kedua pemain tersebut juga diminati oleh tim besar Eropa lainnya.

AHABET
AHABET