Chelsea Diam-diam Mau Angkut Bek Kiri Everton

Chelsea dikabarkan ingin sekali mendatangkan bek kiri milik Everton, Lucas Digne pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Lucas Digne bergabung dengan klub sepak bola asal Merseyside pada 2018, namun datangnya Rafael Benitez membuatnya menjadi frustasi.

Dari berbagai laporan, pemain sepak bola asal Perancis tersebut dikabarkan tak setuju dengan taktik yang diterapkan oleh Rafael Benitez di Goodison Park. Pasalnya, taktiknya lebih ke arah defensif. Digne sebelumnya juga dikaitkan dengan Chelsea tahun lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini sang pemain kembali dikaitkan akan bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris tersebut. Kabarnya, ia bisa pergi dari Everton dalam waktu dekat ini. Seperti diberitakan oleh The Athletic, Thomas Tuchel selaku juru taktik The Blues telah membidik Lucas Digne dan pelatih asal Jerman itu mau membawa eks pemain Barcelona pada bursa transfer musim dingin.

Sementara itu, keputusan Thomas Tuchel mau memboyong Lucas Digne bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, Ben Chilwell yang kini mengalami cedera lutut belum diketahui kapan bisa merumput lagi untuk Chelsea. Sehingga mendatangkan eks pemain Lille tersebut ke Stamford Bridge menjadi opsi yang ideal. Apalagi klub sepak bola asal London Barat musim ini menargetkan memenangkan trofi Liga Inggris dang ajang lainnya.

Seagai informasi, Lucas Digne di bawah asuhan Rafael Benitez menit bermainnya memang kerap bermain 90 menit penuh di Liga Inggris. Akan tetapi, bidikan Chelsea tersebut malah tak dimasukkan ke dalam skuad Everton ketika menang 2-1 atas Arsenal.

Sementara itu, kontrak bidikan Chelsea tersebut baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang di Everton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO