Chelsea Diberi Pesan Jika Ingin Melihat Lukaku Moncer

Gilabola.com – Eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp sebut Chelsea harus membuat Romelu Lukaku merasa penting. Sebab, ia yakin nantinya sang pemain bakal memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Romelu Lukaku bukan nama asing bagi para fans klub sepak bola yang berbasis di London Barat. Pasalnya, ia pernah bermain di Chelsea sebelumnya dalam 15 pertandingan tanpa mencetak gol selama dua musim.

Namun, ketika melanjutkan karier sepak bola ke Italia sang striker tampil menonjol. Musim lalu dalam 36 pertandingan ia mmenghasilkan 24 gol dan membawa Inter Milan juara Serie A 2020/21. Chelsea pun akhirnya membeli sang pemain sebesar 1,9 triliun di musim panas usai gagal memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kembalinya Romelu Lukaku ke Stamford Bridge diharapkan bisa membuat The Blues banyak mencetak gol di Liga Inggris dan ajang lain. Selain itu, diharapkan bisa memberikan trofi untuk klub.

Akan tetapi, jika ingin melihatnya tampil konsisten di lini depan kubu Chelsea diminta membuat Lukaku selalu merasa penting.

Menulis untuk The Sun, Harry Redknapp menyebutkan andai klub sepak bola asal London Barat punya semangat yang besar kepada sang pemain, ia yakin dengan penuh percaya diri Romelu Lukaku akan menunjukkan kualitas terbaiknya di lini depan.

Redknapp juga mengungkapkan bermain di Italia telah membuat sang pemain menjadi lebih baik. Ia menyebutkan Chelsea akan melihatnya lagi tampil untuk The Blues saat melawan Arsenal di pekan kedua Liga Inggris.

Menurutnya, secara keseluruhan Lukaku telah meningkat dan kembali ke Stamford Bridge dengan perasaan penting. Redknapp menjelaskan mungkin tidak terdengar besar, namun bisa menjadi paling krusial.

Sementara bergabungnya Romelu Lukaku membuat Chelsea akhirnya memutuskan melepas Tammy Abraham ke AS Roma di musim panas ini. Alhasil, Lukaku bakal bersaing ketat dengan Timo Werner untuk tampil starter di bawah asuhan Thomas Tuchel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO