Chelsea Diberikan Peringatan David Moyes

Gilabola.com – Pelatih West Ham United, David Moyes meminta agar Chelsea tak menggoda Declan Rice untuk hengkang pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Frank Lampard sangat kagum dengan penampilan Declan Rice dan ngebet mau membawa sang gelandang ke Stamford Bridge. Andai resmi bergabung, kabarnya dia tidak hanya akan bermain sebagai gelandang bertahan saja melainkan juga diplot menjadi bek tengah.

Pemain terbaiknya diminati oleh Chelsea, kubu West Ham United dari berbagai laporan menuntut biaya sebesar 70 juta pounds atau sekitar 1,3 trilyun. Jika tawaran tersebut tak bisa dipenuhi, maka The Hammers tidak akan melepasnya ke tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tetapi David Moyes membantahnya dan baginya Declan Rice merupakan pemain penting dalam timnya saat ini.

Berbicara kepada awak media, mantan pelatih Manchester United itu mengatakan pihak klub belum ada tawaran terkait Decla Rice. Dia hanya bisa bilang apa yang dia tahu, dan Moyes menegaskan tidak ingin pemainnya pergi.

Menurutnya bidikan Chelsea itu sangat penting di West Ham, dia juga kini sudah menjadi kapten di klub, dan sudah belajar banyak tentang memimpin sebuah tim dari Mark Noble.

Perlu diketahui, Declan Rice sendiri merupakan jebolan akademi The Blues. Namun, sang pemain saat itu terpinggirkan dan memutuskan bergabung ke West Ham United tahun 2013. Usai bermain di level junior seperti U-18 dan naik ke U-23, akhirnya pada 2017 dia bermain di tim utama.

Bersama West Ham, incaran Chelsea itu telah bermain dalam 109 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan 4 assist. Sedangkan musim kemarin perannya di lini tengah tak tergantikan, tercatat tampil dalam 38 laga di Liga Inggris. Declan Rice juga masih terikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO