Chelsea Didesak Boyong Pencetak 10 Gol Liga Champions

Gila Bola – Mantan pemain Chelsea, Scott Minto meminta klub yang pernah dibelanya di musim panas nanti bisa mendatangkan pemain lini depan berkualitas.

Salah satu klub besar di Liga Inggris itu sejatinya sudah memiliki beberapa pemain yang oke dalam urusan mencetak gol seperti Olivier Giroud, Tammy Abraham, dan Timo Werner. Akan tetapi, nama terakhir hingga kini masih kesulitan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Bahkan Timo Werner yang dibeli dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas 2020 beberapa kali kerap gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Tak ayal, striker anyar Chelsea itu mendapatkan kritikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dengan demikian, klub asal London Barat diharapkan bisa membeli penyerang baru lagi pada musim panas 2021 dan Scott Minto ingin tim asuhan Thomas Tuchel itu dapat membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Ia menilai pencetak 10 gol di Liga Champions musim ini dianggap ideal untuk lini depan The Blues.

Berbicara kepada Stadium Astro, Scott Minto meminta agar Chelsea mendatangkan Erling Haaland. Menurutnya, ia sekarang merupakan salah satu yang terbaik di dunia di lini depan.

Scott Minto juga mengungkapkan usianya masih muda dan Chelsea bisa mendapatkan keuntungan jangka panjang jika mendatangkannya dalam waktu dekat ini. Sehingga ia ingin mantan klubnya dapat segera membelinya.

Sebagai informasi, Erling Haaland sudah mengemas 10 gol di Liga Champions 2020/21 di mana yang terbaru mengemas empat gol dalam dua leg di babak 16 besar. Selain itu, pemain bola asal Norwegia juga sudah mengoleksi 19 gol di Liga Jerman dalam 19 penampilannya.

Namun, jika mau memboyongnya ke Stamford Bridge tidak akan mudah. Sebab, Chelsea juga harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa lainnya untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland.