Chelsea Didesak Datangkan Gelandang Cagliari, Nicolo Barella

Gilabola.com – Pelatih Maurizio Sarri mendesak Chelsea untuk datangkan pemain tengah Cagliari, Nicolo Barella.

Nicolo Barella, 21 tahun, dikenal luas sebagai salah satu pemain muda dengan prospek teratas di Serie A. Mantan bintang AC Milan dan Timnas Italia, Andrea Pirlo, bahkan mengklaim pada awal musim ini bahwa Nicolo Barella merupakan ‘salah satu pemain terbaik di Italia’.

Nicolo Barella telah dikaitkan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Tapi, Chelsea juga telah mengawasi kemajuan permainannya di Cagliari.

Siapkan Rp745 Miliar untuk Barella

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut L’Uniuone Sarda, baik Sarri maupun asistennya, Gianfranco Zola, yakin pada kualitas Barella dan telah mendesak hierarki Chelsea untuk datangkan gelandang muda tersebut. Sejumlah laporan mengklaim, the Blues siap ajukan tawaran sebesar 45 juta euro sekitar Rp745 miliar untuk Barella di jendela transfer Januari mendatang.

Barella sebelumnya menolak tawaran untuk meninggalkan Cagliari di jendela transfer musim panas lalu. Tapi, klub Serie A itu bisa tergoda untuk menjualnya pada Januari 2019, jika Chelsea menindaklanjutinya dengan tawaran pasti mereka.

Chelsea juga harus hadapi persaingan dengan beberapa tim di Italia yang juga inginkan Barella, seperti Juventus, Inter, AC Milan dan AS Roma.

Akhirnya Dipanggil ke Timnas Senior Italia

Sedangkan Barella, telah memantapkan dirinya sebagai bagian penting dari lini tengah Cagliari. Penampilannya yang mengesankan mendapat penghargaan saat ia menerima cap pertamanya di timnas senior Italia pada Oktober lalu.

Nicolo Barella yang lahir 7 Februari 1997, memang seorang pesepakbola Serie A didikan akademi pemain muda Cagliari. Ia baru diminta bergabung dengan tim utama klub tersebut pada 2014 lalu, dan sempat dipinjamkan ke klub Como.

Namun, kini pemain yang pernah membela Italia di berbagai kelompok umur itu, jadi andalan Cagliari dan sudah menyumbangkan tujuh gol dalam 82 penampilannya untuk klub tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO