Chelsea Dijagokan Juara Liga Inggris, Peringkat 4 Diperebutkan Dua Tim Ini

Eks Newcastle United, Jonathan Woodgate memprediksi Chelsea yang akan menjadi juara Liga Inggris 2021/22. Ia menilai layak juara karena punya pemain dan pelatih yang bagus.

Tim asuhan Thomas Tuchel setelah mendapatkan Romelu Lukaku kini tampil mengesankan. Hasilnya mereka sekarang berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan baru menelan satu kekalahan.

Sementara itu, di bawah Chelsea ditempati oleh Manchester City. Sedangkan West Ham United secara mengejutkan mampu bertengger di peringkat ketiga klasemen hingga pekan ke 11. Sedangkan Liverpool yang kalah kontra The Hammers menempati urutan keempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski akan berjalan ketat untuk memenangkan gelar juara di musim ini, namun The Blues dinilai paling berpeluang besar meraih trofi liga domestik. Pasalnya, Jonathan Woodgate menilai klub sepak bola asal London Barat punya kekuatan mendalam dan para pemain juga menikmati dilatih oleh Thomas Tuchel.

Bicara kepada Ladbrokes, Jonathan Woodgate mengatakan ia sangat terkesan dengan Chelsea. Menurutnya, mereka adalah tim yang pantas menjadi juara karena minim kebobolan di pertandingan Liga Inggris.

Selain itu, klub sepak bola asal London Barat bisa menang karena diperkuat oleh Romelu Lukaku. Dengan adanya pemain timnas Belgia membuat mereka membahayakan di lini depan. Kemudian,bek sayap yang dimiliki kualitasnya juga bagus dan cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh sang pelatih.

Woodgate yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur juga menyebutkan lini tengah Chelsea juga bagus. Menurutnya, pemain lini tengah Tuchel bisa mendikte permainan dengan baik. Begitu juga dengan bek tengahnya. Oleh sebab itu, ia menilai trofi Liga Inggris bisa dimenangkan oleh Jorginho dan kolega.

Lebih lanjut, Jonathan Woodgate sebut untuk posisi empat besar peluang West Ham bakal tipis. Sebaliknya, Arsenal dan Manchester United akan bersaing untuk memperebutkannya di musim ini. Tapi, untuk MU semuanya bergantung dengan Cristiano Ronaldo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO