Chelsea Dijagokan Legenda Arsenal Juara Liga Inggris

Gilabola.com – Eks Arsenal, Ian Wright menegaskan Chelsea sekarang harus dianggap sebagai penantang gelar juara usai menang atas Sheffield United.

Diketahui, tim asuhan Frank Lampard secara mengejutkan harus tetinggal lebih dulu melawan Sheffield United. Tapi laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, The Blues meresponnya dengan gol Tammy Abraham, Ben Chilwell, Timo Werner, dan Thiago Silva.

Kemenangan meyakinkan tersebut lantas menempatkan Chelsea berada di posisi kelima Liga Premier. Sedangkan untuk tim tamu mereka harus puas menghuni dasar klasemen dengan raihan satu poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ian Wright yang pernah memenangi gelar Liga Inggris bersama Arsenal pada tahun 1998, yakin klub asal London Barat itu punya kesempatan untuk menjuarainya.

Berbicara kepada Premier League Production, mantan striker Arsenal itu mengatakan dirinya yakin peluang Chelsea terbuka lebar untuk meraihnya. Namun baginya untuk menuju ke arah tersebut dibutuhkan penyusuaian. Hal ini tak lepas adanya pemain baru yang mereka miliki.

Usai melihat penampilan N’Golo Kante terus meningkat di laga melawan Sheffield United, Ian Wright yakin dia bisa menjadi pemain kunci untuk membantu memperkuat lini serang Chelsea.

Sehingga Ian Wright percaya andai mereka terus kompak, maka London Biru bisa sebagai penantang gelar juara di musim ini tanpa diragukan.

Perlu diketahui, Chelsea selama dibukanya bursa transfer musim panas kemarin mengabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain anyar. Menariknya, sejauh ini Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Edouard Mendy, dan Thiago Silva terus memberikan kontribusi yang positif untuk tim.

Sedangkan dari 8 pertandingan liga yang sudah dimainkan, kubu The Blues menang 4 kali, bermain seri 3 kali dan baru 1 kali menelan kekalahan kontra Liverpool.

Usai jeda internasional, Chelsea akan menghadapi Newcastle United pada 21 November mendatang.

AHABET
AHABET