Chelsea Dijagokan Michael Owen Menang Lawan Burnley

Chelsea Dijagokan Michael Owen Menang Lawan Burnley

Gilabola.com – Chelsea dijagokan Michael Owen menang lawan tim selevel Burnley. Kedua tim akan berlaga di Liga Inggris Selasa 23 April, pukul 02.00 Wib.

Michael Owen tidak ragu menjagokan Chelsea untuk menang lawan Burnley di Premier League. Kubu The Blues akan main di Stamford Bridge usai mengamankan tempat di Liga Europa usai kalahkan Slavia Prague skor 4-3.

Kubu The Blues perlu dorongan untuk naik dari posisi lima untuk target finish empat besar musim ini. Skuad Maurizio Sarri masih membidik Arsenal meski punya laga lebih banyak untuk dituntaskan demi tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan.

Chelsea dibangkitkan semangatnya oleh Eden Hazard

Mereka masih mencoba bangkit dari kekalahan skor 2-0 saat lawan Liverpool di Anfield pekan sebelumnya. Mantan pemain The Reds Owen yakin jika skuad Sarri tidak akan menemukan kesulitan berarti untuk kalahkan tim seperti Burnley di hadapan suporter mereka sendiri. Hal itu ia sampaikan melalui BetVictor.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“The Blues baru kehilangan satu dari dua puluh laga kandang mereka, tapi The Clarets hanya menang di tiga laga saja. Saya pikir mereka akan memberikan The Blues banyak hal yang bisa dipikirkan di Stamford Bridge,” ujar Owen.

“Skuad Maurizio Sarri sudah main di Liga Europa dan masih punya kesempatan juga untuk Liga Champions. Burnley cukup bagus musim lali, tapi saya bisa melihat jika Eden Hazard bisa membangkitkan semangat timnya untuk mendapatkan poin,” pungkasnya.