Chelsea Dijanjikan 2 Pemain Asal Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Chelsea Dijanjikan 2 Pemain Asal Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Gilabola.com – Chelsea bisa dapatkan dua pemain Real Madrid; Mateo Kovacic dan Isco, asalkan lepas Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid saat ini diberitakan bersedia tawarkan Isco dan Mateo Kovacic kepada Chelsea, dalam upaya mereka untuk datangkan Eden Hazard. Demikian laporan berkembang di Spanyol.

Pemain internasional Belgia itu masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di akhir musim ini, dan sempat mengaku akan menilai berbagai opsi sebelum teken kesepakatan baru. Eden Hazard juga mengaku tertarik dengan prospek bermain di Real Madrid.

Hazard Malah Ingin Jadi Legenda Chelsea

Menurut Onda Cero, Real Madrid memang tengah memimpin perburuan terhadap Eden Hazard, dan siap untuk ajukan tawaran menarik kepada Chelsea. Laporan tersebut mengklaim, Real Madrid siap tawarkan Kovacic – yang saat ini sudah dipinjamkan ke Stamford Bridge, dan juga Isco, sebagai bagian dari kesepakatan untuk Hazard.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Isco tidak disukai di Real Madrid sejak Santiago Solari gantikan Julen Lopetegui sebagai manajer pada Oktober lalu. Gelandang Timnas Spanyol itu bahkan dicemooh para pendukung Madrid, saat mereka kalah di kandang dari CSKA Moscow di ajang Liga Champions. Awal bulan ini, laporan mengklaim Chelsea bersedia sodorkan tawaran 70 juta poundsterling untuk Isco.

Namun, tampaknya upaya Madrid tersebut akan menemui jalan buntu. Pasalnya, belakangann Hazard malah mengaku ingin menjadi legenda di Chelsea, seperti Frank Lampard, Didier Drogba dan John Terry, usai ia mencetak 100 gol untuk the Blues malam tadi.