Chelsea Diklaim Kini Nggak Takut Hadapi Tim Mana Pun

Eks pemain Chelsea, Geremi menilai dengan skuad yang ada sekarang mantan klubnya adalah salah satu tim yang paling ditakuti di sepak bola Eropa dan ia tak terkejut The Blues kini tampil moncer.

Usai menjuarai Liga Champions di bawah asuhan Thomas Tuchel musim lalu, klub sepak bola asal London Barat sedikit melakukan perombakan kecil di lini depan di mana melepas Tammy Abraham dan mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Hadirnya Lukaku memberikan dampak besar untuk permainan Chelsea di Liga Inggris 2021/22. Terbukti, dalam 9 pertandingan yang sudah dilakoni mereka baru kalah 1 kali dan kini bertengger di urutan pertama klasemen dan mengemas 22 poin. Alhasil, membuat mereka sekarang tampak seperti salah satu pesaing serius untuk menangkan gelar di akhir musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan klubnya terus meraih hasil positif sejak dipoles Thomas Tuchel dengan skuad yang ada sekarang, Geremi pun sangat optimis jika Chelsea ketika bertemu tim lain tidak akan takut.

Bicara kepada Ladbrokes, Geremi mengatakan kalau ia tidak kaget melihat klub sepak bola asal London Barat cukup sukses sejauh ini di kompetisi 2021/22. Ia menjelaskan bilang seperti itu bukan karena pernah bermain untuk London Biru, namun Thomas Tuchel memang telah didukung dengan pemain yang bagus.

Menurutnya, kedatangan Romelu Lukaku telah membuat Chelsea kini lebih tangguh di lini depan. Ia menjelaskan yang kurang dari mantan klubnya musim lalu karena minim daya gedor yang mematikan. Geremi pun menilai striker timnas sepak bola itu telah membuktikannya bersama tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Oleh sebab itu, Geremi menilai dengan skuad Thomas Tuchel yang ada sekarang membuat The Blues percaya diri melawan tim mana pun di dunia.

Terbaru, Chelsea menang lewat adu penalti 4-3 kontra Southampton di ajang EFL Cup pada hari Rabu (27/10) dini hari WIB. Sedangkan akhir pekan nanti Jorginho dan kolega akan melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO