Chelsea Diklaim Sudah Punya Kapten Masa Depan

Chelsea Diklaim Sudah Punya Kapten Masa Depan

Gilabola.com – Chelsea diklaim sudah punya kapten masa depan setelah Reece James resmi perpanjang kontraknya di Stamford Bridge hingga 2025 mendatang.

Suporter the Blues diketahui sangat senang saat mereka mendengar kabar bahwa James – jagoan di posisi bek kanan tim London barat, sudah teken kontrak baru yang akan mempertahankannya untuk waktu yang cukup lama.

Pemain berusia 20 tahun itu bersinar di skuad utama the Blues, sejak ia dipromosikan musim ini. Sebelumnya, ia juga menjadi andalan di klub peminjamnya, Wigan Athletic.

Sudah jelas bahwa James punya masa depan yang cerah di klub itu. Fans the Blues pun senang pemain itu akan terikat dengan Stamford hingga lima tahun ke depan. Demikian seperti dilansir Caught Offside.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Beberapa orang suporter CFC berkicau dalam akun Twitter resmi the Blues setelah klub mengumumkan penandatanganan kontrak baru James. Tak sedikit dari mereka yang memprediksikan bahwa Reece James akan menjadi kapten Chelsea di masa depan, selain menjadi bek kanan terbaik di dunia.

“Maksud saya ini lebih baik dari pada sekedar sebuah kontrak baru. Dia kapten masa depan dan pemain muda terbaik di klub saat ini,” demikian kicauan salah seorang fan dengan akun Sean Quinn.

Reece James sendiri langsung mengirim pesan untuk para suporter the Blues, juga lewat kicauannya di Twitter yang menggambarkan kegembiraannya sudah teken kontrak baru di Stamford Bridge.

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku bahagia telah ‘melanjutkan mimpinya’ dan bangga telah menandatangani kontrak jangka panjang barunya dengan klub yang sudah dibelanya sejak masih kanak-kanak itu.

James telah menjadi salah satu dari banyak kisah sukses yang nyata di Chelsea musim in,i karena mereka telah beralih dari strategi sebelumnya yang gemar merekrut nama besar dan pemain mahal ke budaya mainkan lebih banyak  pemain muda dari akademi mereka.

Manajer Frank Lampard pantas dipuji karena telah memercayai dan mengembangkan pemain muda seperti James, Mason Mount dan Tammy Abraham, tapi juga adil untuk mengatakan bahwa inilah generasi yang sangat menarik yang datang di Stamford Bridge.