Chelsea Dilatih Zinedine Zidane, Premier League Pasti Naik Kelas

Berita Chelsea Dilatih Zinedine Zidane, Premier League Pasti Naik Kelas

Gilabola.com – Chelsea dilatih Zinedine Zidane, gelaran Premier League dijamin pasti akan naik kelas. Hal menarik tersebut diklaim oleh Dimitar Berbatov yang lagi aktif mempelajari perkembangan dunia bola.

Opsi Chelsea dilatih Zinedine Zidane memang cukup menggoda bagi klub Liga Inggris tersebut. Memburuknya performa tim selama dipegang Maurizio Sarri membuat kesabaran manajemen The Blues mulai terkikis.

Nasib Sarri sendiri kian diujung tanduk jelang laga berat melawan kubu Manchester City. Sang pelatih merasa kalah peruntungan daripada pelatih lawan, Pep Guardiola. Hal itu semakin memburuk dengan kabar klub melirik mantan pelatih Real Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement

Zinedine Zidane jelas tidak perlu diragukan lagi kualitas manajerialnya. Sempat dipertanyakan saat awal melatih Los Blancos, pria yang akrab dipanggil Zizou itu sanggup membalikkan semua kritik yang dialamatkan kepada dirinya.

Chelsea dilatih Zinedine Zidane akan berdampak bagus di Liga Inggris

Ruang ganti Real Madrid yang sulit diatur karena bertaburan pemain bintang langsung tunduk saat dilatih Zinedine Zidane. Ia lantas meninggalkan klub saat prestasi mereka tengah dipuncak. Wajar jika Berbatov sangat mendukung Zizou untuk jadi pelatih anyar Chelsea.

“Ruang ganti The Blues itu sangat kuat (sama seperti masa awal Real Madrid saat Zidane datang). Ketika seseorang seperti Zidane datang sebagai pelatih, semua pemain pasti akan otomatis berbalik menghormati pelatihnya. Ia akan dapat pengakuan penuh dari semua pemain,” puji Berbatov berkaca pada pengalaman Zidane di Madrid.

“Kalau pekerjaan pelatih di kubu The Blues nantinya lowong, pasti akan banyak manajer yang mengantri ingin mengisinya. Zidane jelas yang paling berkualitas dan dia pasti akan membuat Premier League naik kelas,” pungkasnya.