Chelsea Diledekin Pelatih Tim Papan Bawah Liga Inggris

Gilabola.com – Sam Allardyce menyebut Leicester City jauh lebih baik daripada Chelsea. Selain itu, juru taktik West Brom juga mengakui timnya memang pantas dikalahkan The Foxes.

Klub sepak bola asal London Barat sejak ditangani oleh Thomas Tuchel kerap mendapatkan hasil yang positif di laga kandang dan tandang saat bermain di Liga Inggris serta ajang lain.

Namun, Chelsea secara mengejutkan menelan kekalahan 5-2 saat melawan West Brom (3/4). Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, kekalahan semakin lengkap lantaran Thiago Silva juga mendapatkan kartu merah pada pertandingan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara tim asuhan Sam Allardyce ketika bertemu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris malah menelan kekalahan 3-0 di King Power Stadium, Jumat (24/4) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan The Foxes masing-masing dicetak oleh Jamie Vardy, Jonny Evans dan Kelechi Iheanacho.

Di sisi lain, Chelsea dan Leicester City akan bertemu di partai final Piala FA usai berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Akan tetapi, Sam Allardyce yang tengah berjuang membantu West Bromwich Albion keluar dari zona degradasi tetap menilai tim asuhan Brendan Rodgers lebih baik daripada klub sepak bola asal London Barat.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Sam Allardyce mengatakan bisa dilihat posisi Leicester City jelas berada di posisi yang ideal di klasemen Liga Inggris dan mampu mencapai final di Piala FA.

Sehingga pelatih West Bromwich Albion itu menilai Leicester City adalah tim yang lebih bagus daripada Chelsea dan juga Southampton. Selain itu, pelatih yang pernah menangani West Ham United juga menyebutkan kekalahan timnya saat bertemu Jamie Vardy dan kolega lantaran mereka memiliki lini serang yang bagus sehingga kesulitan untuk mengatasinya.

Dengan begitu, Sam Allardyce akui The Baggies layak menelan kekalahan. Namun, ia bertekad akan memberikan yang terbaik bersama anak asuhnya di laga tersisa Liga Inggris musim ini agar West Bromwich Albion tidak turun kasta.

Sementara laga final Piala FA antara Chelsea kontra Leicester City akan berlangsung pada 15 Mei mendatang.

AHABET
AHABET