Chelsea Diminta Segera Daratkan Jadon Sancho

Chelsea Diminta Segera Daratkan Jadon Sancho

Gilabola.com – Jadon Sancho diharapkan pada musim panas nanti bisa berseragam Chelsea. Hal ini disampaikan oleh legenda klub, John Terry. Ia pun akan senang apabila sang pemain berada di Stamford Bridge.

Sebagaimana diketahui The Blues memang tengah dikaitkan dengan banyak pemain dan salah satu diantaranya Sancho. Minat besar yang di tunjukan kubu London Barat sangat masuk akal. Pasalnya, musim ini mereka tidak melakukan pergerakan yang besar-besaran di bursa transfer seperti musim-musim sebelumnya.

Di mana mereka sejauh ini baru hanya mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Namun pemain asal Maroko itu pun baru dapat bergabung pada musim panas nanti sesuai dengan kesepakatan kontrak. Lantas Jadon pun kini dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris, akan tetapi menurut laporan London Biru yang lebih serius ingin mendaratkannya.

Melihat klubnya tengah berambisi untuk mendatangkan pemain Dortmund tersebut. Terry pun mengaku sangat mendukung langkah apa yang dilakukan oleh bekas klubnya. Bahkan ia berani menyebut pemain berusia 19 tahun itu sebagai pemain muda terbaik saat ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya pikir para pemain muda telah menunjukan potensi mereka,” Kata John Terry kepada Metro.

“Tapi, dengarkan, saya pikir Sancho mungkin salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Jadi dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Chelsea dan jelas membuat kami lebih baik juga.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Billy Gilmour, Tammy, Mason, Reece James. maksud saya, tidak ada habisnya bukan? Ada begitu banyak hal positif di musim ini.

“Saya pikir setiap fans Chelsea ingin melihat seperti saya, itulah yang ingin dilihat oleh semua para fans Chelsea: para pemain tim muda dan generasi muda yang akan datang dan melakukan debut di tim utama. Dan kami telah melihat hal seperti ini secara melimpah di musim ini.” Tutupnya.

Sementara Sancho memang musim ini penampilannya luar biasa. Di mana ia telah mencetak 14 gol dan membuat 15 assist dari total 23 kali pertandingan di kompetisi Bundesliga. Menariknya pemain asal Inggris itu juga berhasil membawa klub Kuning Hitam tersebut bertengger di peringkat dua klasemen.