Chelsea Dinilai Tampil Sempurna Bekuk The Reds

Gilabola.com – Ashey Cole memuji Chelsea lantaran bermain sempurna ketika mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/3) dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield, satu-satunya gol diciptakan oleh Mason Mount di menit ke 42 usai memanfaatkan serangan balik yang cepat. Liverpool pun mencoba menyamakan kedudukan di babak kedua, namun karena rapatnya barisan pertahanan The Blues membuat mereka gagal menciptakan gol.

Hingga laga usai skor tidak berubah tetap 1-0 untuk kemenangan Chelsea. Sementara itu, kemenangan tersebut membuat tim asuhan Thomas Tuchel naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 47 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebaliknya, Liverpool yang kembali menelan kekalahan di laga kandang harus puas berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 43 angka dari 27 kali bertanding.

Usai jalannya pertandingan, Ashley Cole sangat terkesan dengan penampilan Chelsea walapun bermain di laga tandang. Ia menilai di era kepelatihan Thomas Tuchel banyak mengalami peningkatan.

Berbicara kepada Sky Sports, Ashley Cole mengatakan penampilan The Blues sangat sempurna melawan Liverpool. Menurutnya, para pemain klub asal London Barat bermain sangat berani di laga tandang. Bahkan ia menyebutkan sebagai penampilan terbaik ketika bermain dari belakang dengan tenang menguasai bola.

Menurut Ashley Cole, dengan kemenangan di kandang Liverpool dapat membuat pemain Chelsea semakin percaya diri. Sementara itu, ia menilai N’Golo Kante dan kolega sudah beradaptasi dengan sangat cepat di bawah arahan Thomas Tuchel. Ia mengungkapkan pelatih asal Jerman itu memberikan gaya permainan yang berbeda dari pelatih sebelumnya Frank Lampard.

Sebagai informasi, di bawah arahan Tuchel klub yang bermarkas di Stamford Bridge belum terkalahkan dalam tiga laga tandangnya.

Sedangkan dalam dua laga terakhirnya Chelsea ketika menghadapi klub besar di Liga Inggris berhasil clean sheet.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO