Chelsea Diperkirakan Menang Besar Atas West Ham

Chelsea Diperkirakan Menang Besar Atas West Ham

Gilabola.com – Chelsea diperkirakan menang besar atas West Ham United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (30/11) malam WIB.

The Blues dan West Ham United saling berhadapan dalam derby London di Stamford Bridge pada hari Sabtu dalam sebuah pertandingan yang diharapkan dengan nyaman akan dimenangkan oleh skuad asuhan Frank Lampard.

Setelah meraih hasil imbang 2-2 di kandang Valencia pada pertengahan pekan, Lampard mungkin takut timnya tidak akan seratus persen bugar setelah melakoni laga keras di Spanyol, namun, untungnya bagi The Blues, mereka sepertinya tidak harus tampil sekuat dan seefektif mungkin saat menghadapi West Ham akhir pekan ini.

Hasil imbang The Blues melawan Valencia pada hari Kamis membuat mereka kini hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Liga Inggris terakhir mereka di Stamford Bridge, The Blues akan memiliki cukup momentum untuk mengalahkan The Hammers pada hari Sabtu.

West Ham harus mengalami beberapa bulan yang mengerikan, dan lima kekalahan dan dua kali imbang dalam tujuh pertandingan Liga Inggris mereka telah menjadikan manajer Manuel Pellegrini sebagai salah satu pelatih favorit yang akan dipecat berikutnya di Premier League.

Akhir pekan lalu, West Ham menjadi tim Premier League pertama yang kalah dalam pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur sejak Januari, dan pada laga tandang, The Hammers tidak pernah menang dalam empat pertandingan, kalah dalam dua pertandingan terakhir atas Everton dan Burnley tanpa mampu mencetak gol.

Performa mengecewakan West Ham dalam laga tandang telah berkembang menjadi prioritas masalah bagi Pellegrini, dan sebelum laga tandang di Stamford Bridge, The Irons gagal mencetak gol dalam tiga dari empat laga tandang terakhir mereka secara keseluruhan.

Sebaliknya The Blues akan berupaya untuk mengamankan clean sheet keempat berturut-turut di laga kandang Liga Inggris akhir pekan ini, dan kami mendukung The Blues untuk mendapatkannya.

Seiring dengan penampilan mereka yang impresif di Stamford Bridge, perlu dicatat bahwa The Blues membuat West Ham gagal mencetak gol di setiap pertandingan Liga Inggris antara kedua tim musim lalu, dan dengan lini serang The Irons yang tampak tumpul, penampilan pertahanan West Ham yang memburuk, dan West Ham kebobolon 3 gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Liga Inggris mereka, ditambah The Blues telah mencetak tiga atau lebih gol dalam enam pertandingan terpisah musim ini, maka kami prediksi skuad Lampard akan memenangkan laga hari Sabtu nanti tanpa kebobolan gol. Prediksi Skor Chelsea vs West Ham United 3-0.

Statistik Pertandingan Chelsea vs West Ham United:

  • The Blues mencatatkan nirbobol pada masing-masing tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League.
  • West Ham United gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris.
  • The Blues menahan West Ham untuk mencetak gol di setiap pertemuan mereka di Liga Inggris musim lalu.
  • West Ham menderita kekalahkan dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka.