Chelsea Diprediksi Akhiri Musim Dalam Empat Besar

Chelsea Diprediksi Akhiri Musim Dalam Empat Besar

Gilabola.com – Chelsea diprediksi bisa mengakhiri musim dalam posisi empat besar Liga Inggris. Hal ini dinilai sendiri oleh Jimmy Floyd Hasselbaink.

Jimmy Floyd Hasselbaink percaya jika Chelsea pasti akan masuk empat besar musim ini di Liga Inggris. Mereka diprediksi akan sanggup mengamankan langkah di kualifikasi masuk Liga Champions musim berikutnya.

Hal ini tidak mudah karena mereka jelas harus berhadapan dengan tim kuat seperti Arsenal dan Manchester United. Perjuangan dapat tempat di kualifikasi Liga Champions musim berikutnya semakin ketat.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu The Blues sendiri harus melakoni laga berat lawan Liverpool di Anfield untuk memperebutkan posisi di klasemen. Meski berat, namun mantan pemain mereka Hasselbaink yakin jika tim akan finish empat besar musim ini juga melalui wawancara dengan bwin.

Chelsea diprediksi sanggup menang lawan Liverpool

“Saya pikir mereka (The Blues) pasti akan finish di empat besar dan masuk Liga Champions juga. Mereka lagi ada di posisi bagus setelah menang lawan West Ham. Mereka juga tengah berada dalam momen terbaiknya untuk memang akhir pekan ini,” ujarnya.

“Skuad terlihat lebih segar dengan determinasi kuat dan lebih menyerang di beberapa laga terakhirnya. Tim yang ada sekarang berpotensi semakin membaik saat Arsenal dan Manchester United masih mencari bentuk mereka.”

“Tim punya jadwal berat saat main di Old Trafford, tapi saya yakin mereka masih percaya diri untuk merebut posisi di empat besar jika minimal bisa imbang di Anfield. Liverpool tahu jika hasil imbang atau kalah akan jadi musibah besar bagi mereka,” pungkasnya.