Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink

Chelesea gagal meraih kemenangan lawan Nottingham Forest dan Jimmy Floyd Hasselbaink menilai bakal sulit untuk finis di empat besar. 

Gila Bola – Performa Chelsea yang tak konsisten dinilai bisa pengaruhi posisi di akhir klasemen. Jimmy Floyd Hasselbaink memperkirakan mantan klubnya tak akan berada di empat besar Liga Inggris 2022/23.

The Blues adalah salah satu tim besar, namun belakangan mendapatkan hasil kurang memuaskan di Liga Inggris. Hasilnya sekarang harus terpental dari 6 besar.

Jimmy Floyd Hasselbaink meyakini Chelsea musim depan tak akan berlaga di Liga Champions. Pria berusia 50 tahun punya alasan mengapa klub sepak bola asal London Barat bakal gagal finis empat besar.

Alasan Gagal Finis Empat Besar

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liga Inggris kembali bergulir lagi setelah sempat jeda karena ada Piala Dunia 2022. Sejumlah klub besar ada yang mengawalinya dengan baik dan tidak. Chelsea adalah salah satunya yang gagal tampil mengesankan. Dan Jimmy Floyd Hasselbaink menilai ada sejumlah faktor yang membuat mantan klubnya tak berlaga di Liga Champions.

Bicara kepada Sky Sports, Hasselbaink mengatakan jika The Blues bakal sulit finis empat besar. Menurutnya, semua itu dipengaruhi karena banyak pemain yang cedera.

Seperti diketahui, pemain utama klub sepak bola asal London Barat seperti N’Golo Kante, Reece James sampai Ben Chilwell masih mengalami cedera.

Chelsea Butuh Banyak Kemenangan d Liga Inggris

The Blues bisa dibilang sejak melaukan pergantian pelatih dari Thomas Tuchel ke Graham Potter sulit meraih kemenangan di Liga Inggris. Tercatat dari tujuh laga terakhir mereka cuma bisa memetik satu kemenangan.

Sementara enam pertandingan lainnya adalah tiga kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Alhasil, sekarang masih berada di urutan kedelapan klasemen. Jimmy Floyd Hasselbaink pun menilai sekarang yang dibutuhkan Chelsea adalah banyak meraih kemenangan.

Jika kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dirinya yakin Chelsea musim depan bakal bermainnya di Liga Europa.

Graham Potter Kurang Puas dengan Performa Tim 

Teranyar, Chelsea tandang ke markas Nottingham Forest. The Blues unggul lebih dulu melalui Raheem Sterling. Namun di babak kedua tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Serge Aurier.

Graham Potter pun sebagai pelatih akui melewan Nottingham Forest peampilan timnya masih kurang bagus. Menurutnya, untuk meraih tiga poin bukan seperti itu.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88