Chelsea Dipusingkan dengan Satu Pemain Pinjaman

Gilabola.com – Keinginan Chelsea untuk melepas Tiemoue Bakayoko sepertinya bakal sulit. Pasalnya, Napoli tidak berminat untuk mempermanenkannya di musim panas.

Tiemoue Bakayoko didatangkan dari AS Monaco pada 2017, namun kariernya selama berada di klub sepak bola asal London Barat kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, dia harus menghabiskan musimnya dengan dipinjamkan ke klub lain.

Napoli adalah klub ketiga pemain asal Perancis yang dipinjamkan oleh Chelsea selama semusim. Pemain berposisikan gelandang telah tampil dalam 30 penampilan di Liga Italia musim ini. Selain itu, dia mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assist di Serie A. Sedangkan di sisi lain, dia adalah pemain kepercayaan Gennaro Gattuso.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya, sang pelatih sepertinya akan hengkang dari Napoli di akhir musim nanti. Dengan kepergian Gattuso, harapan klub papan atas Liga Inggris untuk menyingkirkan Tiemoue Bakayoko bakal menjadi semakin sulit.

Menurut Gazzetta Dello Sport, klub berjuluk Partenopei dikabarkan tidak berniat untuk mengontrak Bakayoko secara permanen dalam waktu dekat ini. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa klub sepak bola asal London Barat tetap mau menjualnya sebesar 18 juta euro atau sekitar 222 miliar rupiah.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati demikian, Napoli tidak mau mengeluarkan biaya dengan jumlah tersebut untuk membeli Tiemoue Bakayoko. Artinya, Chelsea harus segera mencari pembeli baru untuk sang pemain. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan tentu saja mereka tak mau kehilangan pemain bola berusia 26 tahun dengan gratis.

Sebab, untuk memboyongnya ke Stamford Bridge dari AS Monaco kubu The Blues harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Menarik untuk ditunggu apakah Chelsea tetap bisa menjual Bakayoko atau sebaliknya akan kehilangan sang pemain secara cuma-cuma musim depan.

AHABET
AHABET