Chelsea Diragukan Bisa Juarai Liga Inggris Musim Ini

Eks Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara menegaskan bahwa Chelsea tidak lagi dalam perburuan gelar Liga Inggris 2021/22. Ia menilai kini hanya dua tim saja yang bersaing Manchester City dan Liverpool.

Juara Liga Champions musim lalu tersebut memiliki awal musim yang luar biasa di kompetisi Liga Inggris. Dengan demikian, membuat The Blues difavoritkan menjadi juara bersama Manchester City dan Liverpool.

Namun, Chelsea belakangan ini malah mendapatkan hasil yang tak menyenangkan. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris mereka cuma bisa bermain imbang masing-masing kontra Everton dan Wolves. Hasilnya, posisi mereka sekarang melorot ke peringkat ketiga. Di sisi lain, sejumlah pemain klub sepak bola asal London Barat juga mengalami cedera dan gangguan kesehatan.

Sehingga Jamie O’Hara menilai Chelsea tak lagi masuk dalam itungan perburuan gelar. Ia merasa tim asuhan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp yang akan bersaing ketat untuk menangkan gelar Liga Inggris musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara kepada talkSPORT, Jamie O’Hara mengatakan untuk klub sepak bola asal London Barat ia memperkirakan akan tergelincir dalam perburuan gelar. Menurutnya, sekarang hanya dua tim saja yang bersaing untuk menangi trofi liga dometik.

Ia pun menyebutkan jika kedua klub tersebut di antaranya adalah Liverpool dan Manchester City. Ia menjelaskan Chelsea kini harus kehilangan sejumlah pemain kunci karena cedera dan gangguan kesehatan. Bahkan Jamie O’Hara menilai apa yang dimiliki oleh The Citizens dan The Reds tak dimiliki oleh klub sepak bola yang bermarkas di Stamford Bridge.

Sebagai informasi, ketiga tim tersebut akan memainkan pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/22 di Boxing Day.

Patut dinantikan apakah Chelsea bisa meraih kemenangan atau tidak ketika menghadapi Aston Villa, Senin (27/12) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!