Chelsea Diundi Melawan Spurs di Semifinal Piala Liga, Begini Reaksi Thomas Tuchel

Akan ada derby London di partai semifinal Piala Liga saat Chelsea diundi untuk menghadapi rival sekota mereka Tottenham Hotspur dan kini manajer The Blues Thomas Tuchel angkat bicara atas hasil undian tersebut.

Thomas Tuchel justru merasa senang usai Chelsea dipertemukan melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala Liga, mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik bagi para fans.

Terlepas dari krisis kesehatan di skuad mereka, The Blues berhasil meraih kemenangan 0-2 atas Brentford di pertandingan perempat final pada Kamis (23/12) dini hari WIB di Brentford Community Stadium berkat gol bunuh diri Pontus Jansson dan gol penalti Jorginho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di pertandingan lain, Tottenham Hotspur berhasil menyingkirkan rival London lainnya West Ham United dengan kemenangan tipis 2-1 di Tottenham Hotspur Stadium berkat gol-gol Steven Bergwijn dan Lucas Moura, dengan The Hammers hanya mampu mencetak satu gol via Jarrod Bowen.

Sekarang ada derby London yang menarik lainnya saat Chelsea asuhan Thomas Tuchel diundi untuk menghadapi Spurs asuhan Antonio Conte dalam dua leg di bulan Januari, dan taktisi Jerman justru senang dengan hasil undian ini karena akan menjadi laga yang bagus bagi para fans.

“Tottenham bagus untuk fans kami. Sebuah derby London, kami siap menghadapinya,” kata mantan bos Paris Saint-Germain tersebut. “Saya benar-benar senang dengan hasil ini, hasil yang brilian dan kinerja yang brilian mengingat situasinya.”

Dengan sejumlah pemain yang menderita Covid selain juga beberapa kendala cedera, Thomas Tuchel memberi kesempatan debut kepada beberapa pemain remaja di pertandingan melawan Brentford seperti Harvey Vale, Jude Soonsup-Bell dan Xavier Simons, yang dipadu dengan beberapa pemain pinggiran macam Malang Sarr, Ross Barkley dan Saul Niguez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO