Chelsea Diuntungkan Transfer Sergio Ramos ke PSG

Gilabola.com – Chelsea diuntungkan transfer Sergio Ramos dari Real Madrid ke PSG. Kok bisa?

Pasalnya, kini mereka berpeluang dapatkan bek Paris, Prensel Kimpembe, yang nasibnya menjadi tak jelas setelah Ramos datang ke Parc des Princes musim panas ini. The Blues pun terus memantau perkembangan bek berusia 25 tahun tersebut.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu memang tengah memburu seorang bek tengah baru musim panas ini, dan Kimpembe menjadi pemain terakhir yang namanya dikaitkan dengan klub London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan L’Equipe yang dilansir French Football News, Tuchel menginginkan mantan anak asuhnya tersebut, setelah nasibnya terancam dengan kedatangan Ramos. Chelsea telah melepas pemain senilai Rp 995 Milyar, dan berencana menjual lebih banyak pemain lagi.

Saat ini pemainnya, Tammy Abraham, juga telah dikaitkan dengan rencana pindah ke Arsenal. Bintang internasional Inggris itu segera menuju pintu keluar The Blues setelah permainannya tak disukai Tuchel. Demikian diungkapkan talkSPORT.

Sebelumnya diberitakan, Sergio Ramos akhirnya tinggalkan Madrid yang sudah dibelanya sejak tahun 2005 dan gabung PSG di awal bulan Juli. Bek Spanyol yang sudah berusia 35 tahun itu sebelumnya sudah berpisah dengan El Real, karena tak ada kesepakatan kontrak baru antara klub dan pihak Ramos.

Ramos yang mendapat jersey nomor empat – sama seperti di Real Madrid, diharapkan akan menambah dimensi baru dalam skuad asuhan Mauricio Pochettino musim depan. Ia dinilai punya segudang pengalaman dan kualitas di lapangan, yang bisa membantu PSG meraih trofi lebih bergengsi musim depan. Tentunya, ini menjadi ancaman tersendiri bagi Kimpembe yang kini terus dipantau Chelsea.

Sementara Kimpembe yang posisinya terancam dengan kedatangan Ramos, sebenarnya bukan pemain yang buruk. Bek tengah berdarah Kongo dan Haiti ini bahkan masuk dalam skuad Prancis yang menjadi juara Piala Dunia 2018.

Ia merupakan jebolan akademi PSG yang sudah membela skuad utama raksasa Ligue 1 itu sejak tahun 2014.

Pada 11 Juli 2020, Kimpembe baru saja teken perpanjangan kontrak dengan PSG yang baru akan berakhir di tahun 2024. Sehingga, jika Chelsea benar-benar ingin mendapatkannya, tak terbayang banderol yang akan ditetapkan PSG terhadap klubnya tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO