Chelsea Fokus pada Haaland Setelah Lukaku Tegaskan Karirnya di Inter

Gilabola.com – Chelsea meradang, mantan bintang yang ingin diboyongnya menolak mentah-mentah tawaran menggiurkan untuk kembali ke Stamford Bridge musim panas ini.

Pemain idaman The Blues musim panas ini, Romelu Lukaku, memilih untuk tetap merumput di Inter Milan musim depan. Tentu saja, kabar ini cukup menohok Thomas Tuchel dan jajaran yang sudah bermimpi bisa mendatangkan kembali bintang internasional Belgia tersebut.

Padahal untuk mendatangkan kembali pemain berusia 28 tahun itu, The Blues siap menjual enam pemain guna mendanai kepindahannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saat ini, ada kekhawatiran mantan bintang Chelsea itu akan mengikuti langkah Antonio Conte tinggalkan San Siro – karena masalah keuangan yang tengah dihadapi Inter, kembali ke Inggris, tapi bergabung ke Tottenham Hotspur – klub di mana Conte dikabarkan akan lanjutkan karirnya sebagai pelatih papan atas.

Namun terkait isu ini, Lukaku menegaskan masa depannya berada di Italia dan dia siap membantu Nerazzurri mempertahankan gelar Serie A yang diraihnya bersama Conte di musim 2020/21.

Channel Gilabola di Youtube

Mantan bintang Everton itu berperan besar membawa Inter amankan Scudetto pertama mereka sejak tahun 2010, lewat 24 gol dan 10 assist-nya yang tercipta dalam 36 pertandingan. “Saya tetap di Inter, saya juga sudah lakukan kontak dengan pelatih baru (Simone) Inzaghi,” tandas Lukaku dalam sebuah program di televisi VTM, seperti yang dilansir The Sun.

“Barangkali saya seharusnya tidak mengungkapkannya lebih dulu, tapi kami lakukan pembicaraan yang sangat positif. Kami juga mendapat tantangan untuk kembali melakukannya (memenangkan gelar bersama Inter), saya merasa senang di Inter,” ujar mantan pemain Chelsea yang juga pernah membela Manchester United itu.

Lukaku tercatat hanya bermain 15 kali untuk The Blues sejak ia bergabung dari Anderlecht di tahun 2011. Selama 15 penampilannya tersebut, Lukaku tak pernah mencetak gol.

Dia hampir kembali ke London Barat pada tahun 2017 saat Conte melatih di Stamford Bridge, tapi Lukaku memilih untuk gabung Manchester United. Kini, tampaknya, dia sekali lagi akan menolak kesempatan membela The Blues.

Dengan demikian, Chelsea kini bisa langsung beralih kepada bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, di mana pemilik klub Roman Abramovich menyuntikkan dana lebih dari 150 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 3 Trilyun bagi Tuchel untuk datangkan pemain baru.

AHABET
AHABET