Chelsea Frustrasi Willian Tak Jadi Dibeli Barcelona

Berita Transfer, Chelsea, Barcelona, Willian
Berita Transfer - Chelsea sangat menyesal gagal menjual Willian ke Barcelona.

Gilabola.com – Chelsea dilaporkan frustrasi dan sangat menyesal dengan sikap mereka yang rada-rada ‘jual mahal’ dalam melepas Willian. Pasalnya Barcelona yang begitu serius meminang si pemain, sudah alihkan pilihannya ke pemain lain.

Barcelona telah tiga kali mengajukan penawaran ke Chelsea untuk transfer Willian. Terakhir mereka menyodorkan tawaran sebesar 65 juta poundsterling atau Rp 1,22 triliun. Namun ditolak mentah-mentah oleh Chelsea, yang ngotot hanya mau menjual Willian dengan harga 70 juta poundsterling Rp 1,37 triliun.

Merasa tawarannya tidak dianggap oleh Chelsea, Barcelona pun langsung mengalihkan pilihan pada pemain asal Brasil lainnya, Malcom.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Pemain berusia 21 tahun berhasil direkrut Barcelona dari Bordeaux dengan harga  41 juta euro atau Rp 688 miliar. Dia dikontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 5 juta euro atau Rp 85 miliar per tahun

Mundo Deportivo melaporkan Chelsea merasa sangat menyesal dan frustrasi setelah mendengar Barcelona resmi membeli Malcom. Padahal klub London ini sudah berencana menurunkan harga Willian agar bisa tercapai kesepakatan dengan klub Catalan.

Namun apa boleh buat. Nasi sudah jadi bubur, menyesal kemudian tak ada gunanya. Chelsea sudah tak bisa berharap lagi Barcelona berpaling kepada Willian karena raksasa Catalan sudah mendapatkan pemain berkualitas dan berusia muda dalam diri Malcom.

Satu-satunya harapan Chelsea kini adalah adanya tawaran dari Manchester United untuk Willian. Media Inggris pada Kamis (26/7) kemarin melaporkan manajer United, Jose Mourinho, siap menebus biaya transfer Willian sesuai yang diminta Chelsea.