Chelsea Gabung PSG Ramaikan Perburuan Lionel Messi

Gilabola.com – Chelsea bergabung dengan PSG ramaikan transfer Lionel Messi, setelah megabintang asal Argentina itu harus tinggalkan Barcelona.

Barca mengaku tak bisa merekrut kembali pemain ikonik mereka itu musim panas ini, dan secara mengejutkan Messi harus tinggalkan Camp Nou setelah 21 tahun membela panji tim Catalan tersebut.

Musim lalu, Manchester City sempat disebut-sebut akan menjadi pelabuhan Lionel Messi yang berikutnya, saat pemain itu mencoba tinggalkan Camp Nou karena masalah di manajemen klub. Namun sekarang tidak lagi, The Citizens mengaku kehabisan waktu karena mereka sudah lakukan investasi di klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, pemain Chelsea Roman Abramovich mencoba ikuti perburuan untuk datangkan pemain terbaik dunia tersebut yang sudah berstatus bebas transfer itu.

Jawara Liga Champions musim lalu itu tengah bernegosiasi dengan Inter Milan untuk kembali datangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge musim panas ini. Mereka akan mencoba mengkalkulasi, apakah mereka bisa datangkan dua pemain sekaligus – Lukaku dan Messi, atau hanya satu pemain saja.

Diungkapkan Barca Blaugranes, The Blues memang tengah dibanjiri banyak uang tunai, dan mencoba untuk mendatangkan pemain baru. Tentunya, hal ini tak bisa dilakukan City, yang baru saja bayarkan 100 Juta Pounds untuk datangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Meski demikian masih ada PSG, yang juga disebut-sebut menjadi klub terdepan yang bisa datangkan Lionel Messi musim panas ini.

Chelsea rencananya akan bergerak cepat, dan Abramovich segera menyusun jadwal pertemuan dengan Messi untuk bisa mengalahkan manuver PSG terkait hal ini. Tekad milioner asal Rusia itu tampaknya sudah pasti, ia ingin memboyong Lionel Messi ke Liga Premier.

Secara mengejutkan, Lionel Messi tak bisa lanjutkan karirnya di Barcelona setelah aturan baru La Liga menghalangi Blaugrana untuk mendaftarkan bintang andalan mereka itu jelang musim baru 2021/22.

Padahal negosiasi antara kedua belah pihak, Messi dan pihak klub, saat ini sudah rampung dilakukan, di mana kedua belah pihak sudah sama-sama menyetujui kesepakatan baru berdurasi lima tahun yang siap diteken La Pulga. Namun, aturan Financial Fair Play La Liga membuat Barca harus mulai menjalani hidup mereka tanpa Messi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO