Chelsea Ganggu Usaha Manchester United Dapatkan Bintang Ajax Amsterdam Ini

Gila Bola – Chelsea bisa menjadi pengganggu bagi usaha Manchester United untuk mendapatkan target utama mereka Antony saat tim London Barat tersebut baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain sayap Ajax Antony, menurut laporan 90min Global.

Penyerang internasional Brasil berkembang di bawah asuhan manajer Erik ten Hag di klub Belanda dan penampilannya di musim 2021/2022 lalu membuatnya menarik perhatian setelah mencetak 12 gol dan 10 assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi dan membantu klub memenangkan gelar liga Eredivisie.

Setelah kepindahan manajer berusia 52 tahun ke Old Trafford, Antony yang sangat dekat dengan sang pelatih kemudian mengirim pesan emosional dan bahkan mengisyaratkan bahwa dia siap bereuni kembali dengan sang bos di masa depan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gayung pun bersambut saat Erik ten Hag kemudian menjadikan penyerang berusia 22 tahun sebagai target prioritasnya untuk memperkuat lini serang dan sang pemain juga dikatakan sangat ingin bisa pindah ke Premier League dan bermain kembali bagi sang taktisi Belanda.

Tapi laporan dari 90min Global sekarang mengklaim bahwa Chelsea bisa menantang Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain internasional Belanda, meski tahu bahwa prioritas sang bintang adalah untuk bergabung ke skuad The Red Devils.

Raksasa London Barat sangat ingin bisa mencari penyerang baru terutama setelah kepergian Romelu Lukaku dengan manajer Thomas Tuchel tidak senang dengan kurangnya ketajaman timnya di lini depan, termasuk dua hasil imbang tanpa gol di final Piala Liga dan Piala FA melawan Liverpool, yang keduanya berakhir dengan kekalahan bagi mereka melalui adu penalti.

Antony tidak menjadi target tunggal bagi Chelsea karena target utama mereka adalah penyerang Manchester City Raheem Sterling, yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Ousmane Dembele yang tersedia secara bebas transfer juga masuk dalam daftar target mereka.

BANDARTOGEL77