Chelsea Gigit Jari, Alex Sandro Perpanjang Kontrak di Juventus

Gilabola.com – Chelsea cuma bisa gigit jari setelah bek kiri incarannya, Alex Sandro, tanda tangani kontrak baru di Juventus.

Selain Chelsea, Alex Sandro sebelumnya juga menjadi incaran raksasa Liga Premier lainnya, Manchester United. Namun, pemain Brasil berusia 27 tahun itu bersedia untuk lanjutkan karirnya di Juventus hingga 2023 mendatang.

Sebelumnya muncul kekhawatiran, tuntutan upahnya yang sekitar tujuh juta poundsterling per musim mungkin terlalu tinggi untuk Juventus. Tapi Alex Sandro bersedia menerima gaji pokok sekitar empat juta pounds, dengan sisanya berupa tambahan sejumlah bonus.

Hingga Usia 32 Tahun di Juventus

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sandro bergabung dengan Juventus pada 2015 lalu, setelah empat tahun merumput bersama Porto. Kontrak pertama Sandro di J-Stadium sebenarnya masih berjalan hingga 2020 mendatang.

Sandro yang telah kantongi 13 caps untuk Timnas Brasil, sekarang siap untuk tinggal di Turin setidaknya selama empat setengah tahun ke depan, saat itu dia akan berusia 32 tahun.

Dalam tiga musim penuh, ia telah memenangkan gelar ganda Serie A dan Coppa Italia dalam tiga musim tersebut bersama Juventus. Sayangnya, sampai saat ini ada satu trofi yang tak juga berhasil direbut Sandro dan rekan-rekan satu timnya di Juventus, yakni trofi Liga Champions.

Sumbang 8 Gol dan 18 Assist untuk Juventus

Bersama Juventus, Sandro telah mainkan 134 pertandingan di mana ia mencetak sembilan gol dan 18 assist. Sandro ikut membantu timnya bertengger di klasemen grup Liga Champions musim ini, di atas Manchester United. Di babak 16 besar awal tahun depan, Juve akan bertemu Atletico Madrid.

Sandro belakangan kerap dikaitkan dengan tim-tim papan atas yang ingin memboyongnya, di antaranya Chelsea, yang selalu mengawasi karir Alex Sandro di J-Stadium.

Salah satu klub yang tak diungkapkan identitasnya, kemungkinan Chelsea, diperkirakan telah tawarkan 8,9 juta pounds per tahun untuk Sandro. Tapi, sayangnya upaya itu belum terwujud, sementara Manchester United juga diberitakan telah menyetujui langkah transfer besar untuk datangkan Sandro ke Old Trafford. Namun, akhirnya Sandro mengejutkan semua pihak yang ingin memboyongnya dengan teken kontrak baru di Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO