Chelsea Ikutan Manchester United Coba Kejar Elseid Hysaj

Chelsea tak mau kalah ikutan keseruan raksasa Liga Inggris Manchester United coba mengejar sosok Elseid Hysaj. Kubu besutan Jose Mourinho memang telah lebih dulu ingin dapatkan sang pemain Napoli.
Berita Terkini - Chelsea tak mau kalah ikutan keseruan raksasa Liga Inggris Manchester United coba mengejar sosok Elseid Hysaj. Kubu besutan Jose Mourinho memang telah lebih dulu ingin dapatkan sang pemain Napoli.

Gilabola.com – Chelsea tak mau kalah ikutan keseruan raksasa Liga Inggris Manchester United coba mengejar sosok Elseid Hysaj. Kubu besutan Jose Mourinho memang telah lebih dulu ingin dapatkan sang pemain Napoli.

Rencana indah raksasa Liga Inggris Manchester United untuk tenang merekrut Elseid Hysaj di musim panas nanti mulai dapat gangguan tersendiri. Bagaimana tidak terusik, kubu Chelsea dikabarkan tak mau ketinggalan kereta untuk memburu sang pemain bek Napoli.

Nama Elseid Hysaj sendiri sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya sebagai salah satu bek t.o.p b.g.t di ajang Liga Italia. Sang pemain menjadi salah satu bek dengan penampilan yang konsisten sehingga ia menjadi pemain kepercayaan Maurizio Sarri di skuad Napoli yang masih ditakuti kawan dan lawan.

BACA:  Jose Mourinho Sebut Nama Kapten Manchester United

Cukup wajar jika performa mengkilap Hysaj ini langsung membuat setan merah terbelalak melihat kehebatannya. Jose Mourinho langsung dikabarkan ingin agar sang bek bisa segera menggantikan nama Matteo Darmian di pos bek kanan Manchester United.

Advertisement

Datanglah TMW yang kabarkan jika niatan Mourinho akan coba dirusak kubu Chelsea yang ternyata juga meminati jasa sang bek. Hysaj sendiri dikabarkan berpeluang pergi dari Naples dan bisa pergi jika Maurizo Sarri memutuskan jadi pindah ke Chelsea pada musim panas nantinya.

BACA:  Dua Gelandang Manchester United Dipanggil Perkuat Timnas Brasil

Sarri kabarnya akan sekalian membawa Hysaj ke London, yang artinya jelas manajemen Manchester United harus buru-buru mengamankan jasa mantan pemain Empoli tersebut ke Old Trafford. Kubu Chelsea juga menyadari hal tersebut.

Manajemen Napoli sendiri dikabarkan tak bisa berbuat banyak dengan situasi sang bek yang masih mereka inginkan. Meski begitu mereka sadar jika hal ini berarti peluang pemasukan juga hingga mulai pasang label sebesar 40 juta pounds untuk sang bek. Hanya 40 juta pounds? Jelas tak berarti apa-apa bagi klub sekaya Manchester United. Apakah Chelsea akan menawar lebih?

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com