Chelsea Incar Pelatih Wolves dan Frank Lampard Gantikan Maurizio Sarri

Chelsea Incar Pelatih Wolves dan Frank Lampard Gantikan Maurizio Sarri

Gilabola.com – Chelsea bidik pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo, atau eks gelandang andalannya, Frank Lampard, untuk gantikan Maurizio Sarri.

Hirarki The Blues sebelumnya ingin datangkan Zinedine Zidane, namun pelatih asal Prancis itu lebih memilih untuk kembali ke bekas klubnya, Real Madrid, pekan lalu.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tak berniat mendepak Maurizio Sarri sebelum akhir musim ini. Tapi ada perasaan yang terus berkembang, Sarri tak cocok untuk the Blues.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Suporter mencemooh Maurizio Sarri saat Chelsea dikalahkan Manchester United di Piala FA bulan lalu, dan mendesaknya agar mundur. Kini, para suporter itu juga mengancam akan memboikot pertandingan-pertandingan kandang yang dilakoni Eden Hazard dan kawan-kawan di sisa musim ini.

Zidane Kembali ke Madrid, dan Ditolak Allegri

Sarri hanya akan pergi sebelum akhir musim ini, jika the Blues tersingkir dari ajang Liga Europa dan harus menyerah dalam perebutan posisi empat besar.

Sayangnya, kembalinya Zidane ke Real Madrid membuat the Blues terkejut, begitu juga dengan penolakan yang dilontarkan pelatih Juventus, Massimilliano Allegri. Hingga the Blues harus mencari alternatif lain.

Lalu, muncullah nama Nuno Espirito Santo, 45 tahun, yang berhasil membawa Wolverhampton menjadi salah satu tim tangguh sekembalinya mereka ke Liga Premier musim ini. Wolves kini bahkan bertengger di posisi tujuh, dan berhasil amankan tiket ke semi final Piala FA.

Namun, nama Frank Lampard, 40 tahun, juga disebut-sebut bisa menjadi pengganti Sarri. Apalagi, mantan bintang Stamford Bridge ini juga menjadi favorit pilihan para suporter, terutama jika dia datang bersama mantan bintang the Blues lainnya, Jody Morris.