Chelsea Ingatkan Tammy Abraham Soal Kedatangan Cavani

Chelsea Ingatkan Tammy Abraham Soal Kedatangan Cavani

Gilabola.com – Chelsea ingatkan Tammy Abraham bahwa mereka akan kedatangan Edinson Cavani dari PSG.

The Blues mengatakan, kedatangan veteran asal Uruguay itu nantinya juga akan membantu Abraham dalam mengembangkan permainannya. Skuad Frank Lampard memang telah dikaitkan dengan transfer penyerang tersebut.

Cavani telah membuat sejumlah tim waspada pada akhir pekan kemarin, setelah ia meminta ijin pindah dari Parc des Princes.

Setelah menghabiskan tujuh tahun di PSG, pemain berusia 32 tahun itu ingin pergi. Hal itupun kemungkinan akan dilakukan Cavani pada Januari ini.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain the Blues, Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk datangkan striker tersebut. Namun, PSG telah menolak tawarannya.

Lalu, pintu terbuka untuk transfer ke Chelsea, di mana The Blues juga tengah bertekad datangkan penyerang baru yang nantinya akan mendukung Abraham.

Pemain muda Timnas Inggris itu sendiri hanya bukukan dua gol di delapan laga terakhir the Blues di Liga Premier, bahkan tampak tengah paceklik gol. Denga Olivier Giroud yang kemungkinan besar akan tinggalkan klub itu pada bulan ini, Frank Lampard pun ngotot ingin datangkan pemain pendukung Abraham.

Meski demikian, Cavani kemungkinan akan menuntut upah per pekan yang lumayan. Tapi, ia bisa tersedia dengan harga murah karena PSG enggan melepas pergi di musim panas.

Berbicara dalam  The Debate yang dilansir Express, mantan striker Liga Premier Clinton Morrison mendesak The Blues untuk segera datangkan veteran tersebut, karena ia bisa menjadi sosok yang sempurna untuk membantu Abraham tingkatkan permainannya.

“Saya pikir, ada terlalu banyak tekanan pada Tammy Abraham untuk mencetak semua gol, Anda perlu orang lain menyumbang. Anda punya Olivier Giroud, dia tidak terlibat dan sepertinya dia pindah. (Michy) Batshuayi, dia kadang bisa membuat dampak, tapi Tammy butuh bantuan. Cavani sangat bagus, dia cukup berhasil,” ujar Morrisson.

“Dia mencetak semua jenis gol, dan Tammy bisa belajar darinya. Tammy bisa  belajar dari gerakannya, dia masih harus banyak belajar, bagaimana cara memainkan nomor sembilan itu sendiri,” ungkapnya.

“Dia dalam peran yang sulit, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik. Datangkan pemain seperti itu tentuny akan brilian bagi Chelsea,” tandas Morrisson.