Chelsea Ingin Datangkan Bintang Crystal Palace

Chelsea diam-diam membidik winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, Januari mendatang.
Chelsea diam-diam membidik winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, Januari mendatang.

Jawara bertahan Liga Premier itu terus mengawasi eks winger Manchester United berusia 25 tahun tersebut. Chelsea pun diberitakan tengah mendiskusikan apakah mereka benar-benar ingin datangkan Wilfried Zaha pada Januari mendatang.

Zaha tampil menawan di musim ini, meskipun Crystal Palace terseok-seok di papan klasemen, bahkan sempat tenggelam di posisi juru kunci. Itu sebabnya, Zaha tetap dilirik Chelsea, bahkan Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Tottenham sebelumnya tempatkan Zaha sebagai pemain favorit mereka. Tapi, kemudian, ketertarikannya sempat surut.

Kini, Chelsea jadi tim yang amati terus bintang Palace tersebut, walau mereka kemungkinan baru bisa dapatkan Zaha pada musim panas mendatang.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Zaha sebelumnya lakoni karir yang tak bahagia di Manchester United dan bergabung kembali dengan Palace. Kini, tampaknya ia sudah bisa mengembalikan performa dan karirnya, dan kedewasaannya di lapangan membuatnya menjadi salah satu winger terbaik di Liga Premier.

Sedangkan Chelsea, kini tengah berusaha memperkuat skuad mereka dan akan mendukung Antonio Conte dengan dana transfer di musim dingin dan musim panas mendatang.

Sementara itu manajer Palace, Roy Hodgson, mengakui Zaha dan beberapa pemainnya itu layak diincar banyak klub, Januari nanti. Tapi, Palace akan berjuang kuat pertahankan pemain andalan mereka agar tetap bertahan di Liga Premier musim depan.

Tapi, klub-klub besar tampaknya kembali datang ke Palace, karena Zaha punya bakat yang bisa diandalkan untuk bertarung di Liga Champions.