Chelsea Ingin Datangkan Bintang Napoli Dries Mertens

Chelsea Ingin Datangkan Bintang Napoli Dries Mertens

Gilabola.com – Chelsean ingin datangkan andalan Napoli, Dries Mertens, pada bursa transfer Januari, dan mempertemukannya kembali dengan Maurizio Sarri.

Bintang Napoli, Dries Mertens, berubah dari seorang pemain sayap menjadi mesin pencetak gol produktif saat Maurizio Sarri masih mengasuh Partenopei. Kini, pelatih asal Italia itu ingin Mertens membantunya di Chelsea.

Di saat dua penyerang Chelsea, Alvaro Morata dan Olivier Giroud, gagal tunjukkan kemampuannya bersama the Blues, reuni antara Maurizio Sarri dan Dries Mertens terus didengungkan jelang jendela transfer musim dingin.

Setelah Sukses Bawa Jorginho, Kini Giliran Mertens

Advertisement
advertisement
advertisement

Menurut CalcioMercato, Sarri ingin membawa pemain internasional Belgia itu ke Stamford Bridge, karena telah berhasil meyakinkan Jorginho untuk ikut dengannya tinggalkan Napoli dan pindah ke London barat.

Berbicara kepada The Times, Mertens yang telah berusia 31 tahun itu memuji mantan bosnya jelang pertemuan antara Napoli dan Liverpool di Liga Champions yang sayangnya Napoli kalah 0-1 di laga ini.

“Sarri tidak punya tombol off. Saya pikir, dia hanya tidur satu jam dalam semalam, dan selalu berpikir tentang sepakbola. Saya belajar banyak darinya,” ujar Mertens mengenai mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Dries Mertens Mungkin Tergoda Tawaran Chelsea

“Hal yang paling saya sukai darinya adalah, Anda merasa Anda bermain dengan 12 pemain, bukan hanya 11 pemain. Ia menempatkan garis sangat tinggi sehingga striker merasa dekat dengan gelandang,” tambahnya.

“Saya yakin sekarang, Sarri mempelajari banyak hal tentang London. Dia tahu banyak fakta, dia juga gila, tapi menarik,” ungkap Mertens.