Chelsea Ingin Eden Hazard Gabung Real Madrid

Chelsea Ingin Eden Hazard Gabung Real Madrid

Chelsea tak akan halangi Eden Hazard dan siap melepasnya ke Real Madrid, bahkan jika mereka tetap terkena larangan transfer, asalkan El Real membayar harga yang diminta klub.

Pemain asal Belgia ini hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini, dan telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real. Pelatih Madrid Zinedine Zidane jadikan Hazard sebagai target utama klub.

Tetapi ada saran bahwa Chelsea akan mempertahankan Hazard selama satu tahun lagi jika banding mereka terhadap larangan transfer dua jendela ditolak, bahkan jika itu terjadi berarti klub akan kehilangan dia dengan gratis.

Tetapi sekarang, Daily Mail melaporkan Chelsea akan mengizinkan Hazard untuk bergabung dengan El Real, terlepas dari tidak dapatkan bayaran untuk pemain berusia 28 tahun itu akan memiliki dampak besar bagi angka Financial Fair Play mereka.

Pergi dengan Restu Klub

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Blues ingin setidaknya 87 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,6 trilyun) untuk Hazard meskipun hanya memiliki 12 bulan tersisa pada kesepakatannya, dan akan mencari untuk menginvestasikan kembali dana tersebut ke dalam skuad setelah mereka dapat merekrut pemain lagi.

Menurut laporan itu, Hazard akan pergi ke Spanyol ‘dengan restu semua orang di klub’ setelah menjadi pemain yang loyal kepada the Blues selama tujuh tahun.

The Blues berharap untuk meyakinkan Hazard menandatangani perpanjangan kontrak, tetapi ketika dia menjelaskan bahwa dia tidak akan berkomitmen untuk kesepakatan baru klub merasa mereka harus menguangkan, sebagian karena menghormati pengabdiannya dan sebagian karena mereka butuh uang.

Telah Habiskan Banyak Uang

Klub London Barat itu telah menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir, menghabiskan hampir 200 juta Pounds (sekitar Rp 3,6 trilyun) dikombinasikan pada Jorginho, kiper termahal di dunia Kepa Arrizabalaga dan Christian Pulisic.

Mereka akan berisiko melanggar peraturan FFP UEFA jika mereka tidak mendatangkan banyak uang dari penjualan pemain. Kehilangan Hazard dengan gratis musim panas mendatang akan sangat merusak kemampuan mereka untuk membangun kembali setelah kepergiannya.

Source :

Metro