Chelsea Ingin Tuntaskan Kesepakatan Bek Juventus Hari Ini

Chelsea sudah bisa dapatkan bek Juventus Daniele Rugani dalam minggu ini.
Chelsea sudah bisa dapatkan bek Juventus Daniele Rugani dalam minggu ini.

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia Chelsea targatkan untuk mencapai kesepakatan dengan juara Liga Italia Juventus pada Rabu (18/7) ini terkait rencana transfer bek Daniele Rugani.

Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri diketahui sebagai pengagum Daniele Rugano dan ingin sekali untuk memiliki bek internasional Italia tersebut di skuad The Blues musim 2018-19. Rugani pernah bekerja sama dengan Sarri di klub Empoli beberapa musim lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ahli transfer Italia, Alfredo Pedulla, mengatakan bahwa ketua Chelsea Marina Granovskaia sudah berbicara dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici minggu ini menyangkut pembelian Rugani.

Dalam pembicaraan tersebut, Paratici mengatakan bahwa bek tengah berusia 23 tahun tersebut hanya boleh pergi dengan harga transfer sekitar 50 juta Euro atau setara Rp 839 miliar.

Sebagai tindak lanjut dari pembicaraan dua petinggi klub itu, diyakini bahwa sebuah tawaran resmi akan diluncurkan oleh Chelsea pada hari Rabu (18/7) ini.

Dan setelah kesepakatan itu selesai, kedua klub diperkirakan akan membuka pembicaraan tentang rekan setim Rugani di Juve, Gonzalo Higuain.

Sebelumnya agen pemain berusia 23 tahun itu, Davide Torchia mengatakan bahwa sulit bagi Juventus untuk melepas para pemainnya, terutama pemain-pemain penting.

“Semua orang berpikir bahwa (Rugani) mengikutinya (Maurizio Sarri) ke Chelsea. Tapi harus diingat bahwa Juventus tidak pernah menerima negosiasi apa pun di masa lalu, baik dengan Napoli maupun dengan tim lain. Mereka selalu menyatakan keinginan untuk mempertahankan pemain dan hari ini sikap mereka itu belum berubah,” kata Torchia.

Daniele Rugani masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan juara Serie A. Dan sejauh ini belum ada laporan Juventus menempatkan namanya di pasar transfer.