Chelsea Inginkan Haaland, Tapi Belum Jalin Kontak

Gilabola.com – Jan Aage Fjortoft mengklaim Chelsea belum menghubungi pihak Erling Haaland. Meskipun mereka tertarik dengan striker milik Borussia Dortmund.

Usai tampil gemilang bersama Borussia Dortmund, Erling Haaland langsung menjadi target klub-klub besar di Eropa. Salah satunya adalah klub sepak bola yang berbasis di London Barat.

Seperti yang dberitakan belakangan ini, Chelsea adalah pelamar yang paling serius ingin mendatangkan mesin gol asal Norwegia tersebut di musim panas. Bahkan Thomas Tuchel disebut sangat ngotot kalau Haaland harus bisa berada di dalam skuadnya musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, ada laporan juga yang menyebutkan tim papan atas Liga Inggris sudah menjalin kontak dengan agen Erling Haaland yakni Mino Raiola. Namun, Jan Aage Fjortoft yang pernah bermain untuk Eintracht Frankfurt telah membantah klaim tersebut. Ia bersikeras untuk saat ini The Blues belum melakukan langkah yang serius kepada kubu sang striker di musim panas ini.

Menulis di akun Twitter, Jan Aage Fjortoft mengungkapkan Chelsea melihat Erling Haaland sebagai striker yang sempurna untuk klub sepak bola yang berbasis di London Barat.

Akan tetapi, ia menjelaskan untuk sekarang antara The Blues dan kubu Erling Haaland belum melakukan kontak. Artinya, belum ada pendekatan yang serius dilakukan oleh tim asuhan Thomas Tuchel.

Sementara Borussia Dortmund juga akan mati-matian untuk mempertahankan bidikan Chelsea tersebut. Bahkan agar strikernya tidak hengkang, klub papan atas Liga Jerman dikabarkan telah menuntut biaya sebesar 180 juta euro atau sekitar 2,8 triliun rupiah.

Sedangkan klausul rilisnya sebesar 75 juta euro atau setara 1,7 triliun yang akan mulai berlaku dalam kontrak penyerang Borussia Dortmund tahun depan.

Chelsea sejatinya memiliki nama-nama seperti Tammy Abraham, Timo Werner, dan Olivier Giroud dalam urusan mencetak gol. Tapi ketiga pemain tersebut sepertinya masih kurang dan Haaland dinilai ideal untuk menambah daya gedor.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO