Chelsea Janji Tidak Kalap Belanja Pemain Januari

Chelsea Janji Tidak Kalap Belanja Pemain Januari

Gilabola.com – Chelsea janji tidak akan kalap belanja pemain Januari depan usai larangan belanja mereka dicabut. Hal itu diakui Frank Lampard.

Chelsea dlaporkan Fox Sports bisa aktif lagi di pasar transfer, karena larangan transfer mereka telah dicabut. Mereka bebas untuk mendatangkan pemain baru lagi di jendela transfer Januari mendatang yang disambut baik oleh klub dan suporter mereka.

Manajer Frank Lampard lantas membuka rencana transfer klub setelah laga kemenangan di Liga Champions skor 2-1 atas Lille, yang memastikan mereka dapat tiket ke babak 16 besar turnamen tersebut. Meski gembira, namun Lampard memastikan jika klub Premier League itu tidak akan gegabah dalam belanja pemain baru saat bursa transfer dibuka.

The Blues sendiri sebelumnya sudah cukup sering dikaitkan dengan Jadon Sancho dan Wilfried Zaha. Mereka berpeluang mengejar salah satu atau keduanya sekaligus di jendela transfer Januari. Lampard lantas buka-bukaan soal rencana transfer mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya akan melihat ke semua area di tim saya, tapi saya pikir cukup jelas di musim panas bahwa kami sudah kehilangan Eden Hazard. Dia itu bagian besar dari semua gol kami atau menciptakan gol kami musim lalu dan musim-musim sebelumnya,” ujar Lampard setelah menang atas kubu Lille yang memang tidak diunggulkan.

“Saya pikir kami sudah menemukan beberapa cara untuk bisa kompetitif lawan tim-tim lain. Kami telah menunjukkan kualitas kami di Liga dan sekarang Liga Champions juga.”

Chelsea perhatikan penguatan lini depan tim

“Tetapi kalau kami ingin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, kami harus lebih baik lagi di lini depan untuk membantu gagasan menjadi lebih klinis saat bertanding. Kami hanya tidak cukup banyak mengkonversi semua peluang jadi gol saja.”

“Kami punya standar sendiri dan saya tahu ada berapa banyak pemain juga ingin menjadi sukses bersama kami. Kami akan terus bekerja ke arah itu (jadi juara).”

“Saya menyambut bursa transfer kali ini dengan tenang. Kami tidak melihat begitu banyak transaksi besar di bulan Januari mendatang. Kalau ada yang harus dilakukan harus tepat untuk klub dan itu adalah rahasia saya dengan pihak manajemen klub. Saya tidak yakin kami akan menjadi gila mendadak, hanya karena larangan belanja pemain telah diangkat,” pungkasnya saat menjami jika The Blues tidak akan kalap saat belanja pemain di bursa transfer Januari nantinya.