Chelsea Janjikan Neraka Bagi Manchester City

Chelsea Janjikan Neraka Bagi Manchester City

Gilabola.comChelsea menjanjikan neraka bagi Manchester City saat juara Liga Inggris itu tandang ke Stamford Bridge, akhir pekan ini, guna mencegah The Skyblues menjauh 13 poin.

Hal itu disampaikan bek Spanyol Marcos Alonso, yang menegaskan bahwa Chelsea tak akan begitu saja memberi Manchester City keunggulan 13 poin atas The Blues di klasemen Liga Inggris.

Kekalahan mengejutkan Chelsea di tangan Wolverhampton Wanderers berarti laga kandang hari Minggu (9/12) melawan pemimpin liga Manchester City sekarang menjadi sangat penting.

Dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir membuat tim asuhan Maurizio Sarri tertinggal dari 10 poin dari The Citizens. Kekalahan di Stamford Bridge pasti akan menjadi akhir dari segala peluang untuk mengalahkan tim tak terkalahkan asuhan Pep Guardiola tersebut.

Bintang asal Spanyol Alonso mengakui Chelsea tidak berada di posisi yang baik sekarang dan hanya memiliki sedikit peluang untuk melakukan sesuatu.

BACA:  Prediksi Manchester City vs Everton 15 Desember 2018
Advertisement
OLE777
OLE777

The Blues, masih merasakan sakit dari kekalahan 3-1 dari rival satu kota mereka Tottenham Hotspur, membuang keunggulan ketika Wolves mengalahkan mereka dengan dua gol dalam empat menit di babak kedua.

Chelsea harus sadar sekarang waktunya bangkit

Sekarang Alonso mengatakan sudah waktunya untuk berkonsentrasi penuh untuk memberi perlawanan sengit terhadap The Citizens.

Alonso mengatakan: “Jika kami kalah, kami akan akan tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen dan itu angka yang banyak, tetapi kami harus berpikir, mempersiapkan pertandingan dengan baik dan tidak memperhatikan papan klasemen saat ini.”

“Ini adalah kesempatan sempurna untuk bangkit kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat pastinya, dan semua orang akan sangat termotivasi untuk bermain di dalamnya.”

BACA:  Prediksi Vidi FC vs Chelsea 14 Desember 2018

“Kami sangat kecewa setelah kekalahan atas Wolves tetapi kami harus langsung kembali bekerja dan kami akan bekerja lebih keras untuk mulai bermain lebih baik sebagai tim.”

Alonso menambahkan: “Kami tidak melakukannya dengan sangat baik saat ini. Lebih individual daripada sebagai tim. Kami harus menjadi lebih baik secara kolektif. Kami memiliki peluang untuk menang, kami mengendalikan pertandingan dan memulai babak kedua dengan beberapa peluang.”

“Beberapa pertandingan terakhir, kami tidak setia dengan gaya permainan kami dan, mungkin (bahkan) jika kami tidak pantas mendapatkannya, kami kalah. Kami akan melalui momen yang sulit dan Anda harus bekerja sangat keras, tetap bersama dan kembali untuk menang secepat mungkin.”