Chelsea Kalah 2-1, Alvaro Morata Masuk ke Gawang, Bola Ketinggalan di Luar

Chelsea Kalah 2-1, Alvaro Morata Masuk ke Gawang, Bola Ketinggalan di Luar

Gilabola.com – Kekalahan Chelsea 2-1 di tangan Wolverhampton tadi malam diwarnai beberapa adegan lucu. Salah satunya saat Alvaro Morata bersarang di gawang dan bola ketinggalan di luar. Lihat.

Babak kedua baru dimulai 40-45 detik, dan Chelsea tengah unggul 1-0 hasil gol Ruben Loftus-Cheek menit 18, saat terjadi lagi serangan di depan gawang The Wolves. Dari sisi kiri umpan manis dilepaskan dan Alvaro Morata datang dengan kecepatan tinggi. Eh, dia masuk ke gawang, bola ketinggalan di luar berkat jasa satu pemain Wolverhampton yang mencegat bola di detik terakhir.

Jala gawang bergetar, tapi bukan karena bola masuk, melainkan karena terjangan kaki Alvaro Morata saat mencoba menyambut umpan silang Ruben Loftus-Cheek. Entah bagaimana bola ternyata berhasil lebih dulu dicuri oleh Willy Boly. Gagal usaha Chelsea menambah gol.

BACA:  Chelsea Mainkan Ethan Ampadu dan Callum Hudson-Odoi Starter di Vidi FC

Kegagalan Morata Sangat Mahal

Kegagalan tadi terbukti sangat mahal dengan tuan rumah mencetak dua gol tak lama kemudian, melalui Raul Jimenez menit 59 dan Diogo Jota menit 63. Padahal Chelsea sangat dominan dengan 70% kepemilikan bola dan melepaskan 17 serangan tetapi menderita kekalahan tandang beruntun dengan hasil ini.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Tentu saja saya kecewa,” kata pelatih Blues Maurizio Sarri. “Kami bermain sangat baik di babak pertama dan bisa saja mengakhiri pertandingan lebih cepat. Tiba-tiba kami kebobolan gol dan tba-tiba kami bukan tim yang sama. Sangat sulit bagi saya untuk memahami mengapa bisa begitu. Saya tidak bisa memahami reaksi tim. Kami bermain sangat baik selama 55 menit dan kemudian tiba-tiba kami adalah tim yang sama sekali berbeda.”

BACA:  Alvaro Morata Siap Tinggalkan Chelsea, Tawarkan Dirinya Sendiri ke Barcelona

Dua Tandang Beruntun Chelsea Tak Beruntung

Ini adalah laga tandang pertama Chelsea sejak kekalahan 3-1 mereka di Tottenham dan Sarri akan pusing memikirkan bagaimana mereka bisa kalah tandang dua kali beruntun.

Skuad asuhan Sarri kini turun ke urutan keempat di bawah Tottenham dan tetap 10 poin di belakang Manchester City, yang akan datang untuk menantang meeka di Stamford Bridge pada Sabtu nanti.