Chelsea Kalah Dari Liverpool, Maurizio Sarri Prediksi Siapa Juara Liga Inggris

Chelsea Kalah Dari Liverpool, Maurizio Sarri Prediksi Siapa Juara Liga Inggris

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri memprediksi siapa yang akan jadi juara Premier League setelah The Blues kalah dari Liverpool, Minggu malam.

Maurizio Sarri percaya sangat sulit untuk menentukan siapa yang akan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Ia memprediksi selisih poin Liverpool dan Manchester City maksimal hanya dua poin saja.

Tim asuhan Pep Guardiola Manchester City hanya beberapa jam saja menikmati puncak klasemen Premier League usai menang 3-1 di Crystal Palace. Liverpool merebut kembali posisi teratas dengan kemenangan 2-0 melawan Chelsea di Anfield.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gol-gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah sudah cukup bagi tim Jurgen Klopp untuk menekan City dalam perburuan gelar liga, di mana The Citizens masih memiliki satu pertandingan lebih banyak di tangan mereka.

Maurizio Sarri siap dorong Chelsea sampai akhir 

Ditanya siapa yang menurutnya yang akan jadi juara Liga Inggris setelah kekalahan The Blues dari Liverpool, Sarri menjawab: “Sangat sulit untuk menentukan siapa pemenangnya. Selisih poin antara Liverpool dengan City sangat dekat. Selisih poin antara kedua tim tidak akan lebih dari satu atau dua poin.”

Kekalahan di Anfield membuat The Blues berada di urutan keempat klasemen Premier League, tetapi tempat mereka bisa sewaktu-waktu diambil oleh Manchester United dan Arsenal jika kedua tim tersebut memenangkan semua pertandingan mereka.

Ditanya tentang peluang Chelsea untuk finish di empat besar pada akhir musim, Sarri mengatakan: “Tentu saja tidak mudah, tetapi kami harus berjuang sampai akhir.”

“Ini akan sangat sulit bagi setiap tim di bulan terakhir musim ini. Kami dapat mengharapkan hasil yang sangat aneh di bulan lalu karena kami lelah sebagaimana semua tim lainnya,” pungkas manajer asal Italia itu.