Chelsea Kalah, Graham Potter Harap Jeda Piala Dunia Bisa Pulihkan Energi Para Pemain

Gilabola.com – Graham Potter menyoroti padatnya jadwal pertandingan dan banyak laga tandang sebagai penyebab kurang bagusnya performa Chelsea menuju jeda internasional untuk Piala Dunia 2022.

Manajer Chelsea Graham Potter berharap bahwa jeda Piala Dunia 2022 yang membuat kompetisi Premier League diliburkan akan mampu men-charge energi para pemainnya usai kekalahan terbaru mereka melawan Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Minggu (13/11) dini hari WIB, diberitakan dari media resmi klub.

The Blues sekarang telah menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi setelah baru saja dikalahkan pasukan Eddie Howe di laga lanjutan Premier League mereka ketika Joe Willock mencetak gol tunggal kemenangan di menit ke-67 usai menyambar bola Miguel Almiron.

Kekalahan itu membuat Chelsea sekarang terpaut delapan poin jauhnya dari empat besar klasemen menuju jeda internasional ini namun manajer Graham Potter tampaknya sudah punya kambing hitam untuk disalahkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan bos Brighton itu menilai bahwa jadwal yang sangat padat, sebagian di antaranya adalah laga tandang, sangat menguras energi timnya saat dia mengklaim bahwa The Blues harus bermain 13 pertandingan dalam enam pekan.

Graham Potter kemudian mengatakan bahwa dia berharap masa istirahat jeda kompetisi karena Piala Dunia akan mampu memulihkan energi para pemainnya setelah tiga-empat  bulan yang sangat melelahkan di awal musim 2022/2023 ini.

Tentang kekalahan melawan Newcastle United, taktisi Inggris itu mengklaim bahwa pasukan Eddie Howe diuntungkan karena mereka hanya bermain sekali setiap pekan beda dengan timnya yang punya jadwal sulit. Meski sebenarnya klaim itu agak sulit diterima untuk pekan ini karena The Magpies juga baru saja bermain di tengah pekan di putaran ketiga Piala Liga, sama seperti Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDavid Moyes Terancam Dipecat West Ham? Begini Reaksi Kapten Tim Declan Rice
SelanjutnyaJesse Marsch Kritik Pertahanan Leeds United Usai Kebobbolan Empat Gol vs Tottenham