Chelsea Kalah, Inilah Pemain Paling Bersalah Tadi Malam, Cuma Joging Kejar James Maddison

Gilabola.com โ€“ Jika tak ada gol kedua maka Chelsea sebenarnya masih memiliki peluang menyamakan skor pada laga Liga Inggris di Leicester City, Rabu dinihari (20/1). Lihat adegan saat pemain 21 tahun ini (tanda panah) gagal mengenali ada James Maddison berlari di belakangnya guna menyambut umpan panjang Marc Albrighton.

Video gol kedua Leicester City dengan jelas memperlihatkan siapa yang paling bersalah dalam kekalahan 2-0 yang diderita Chelsea di King Power Stadium pada Rabu dinihari. Bek kanan Reece James tidak melakukan tugasnya untuk mengawal Maddison, malah sibuk mengamati laju si bola seolah-olah penonton TV di rumah, terkaget-kaget saat melihat gelandang Inggris itu berlari di belakangnya untuk menyambar bola dan gol.

Saat bola panjang dikirimkan oleh Albrighton, Anthony Ruediger dan Thiago Silva berhasil memaksa Jamie Vardy untuk terjatuh sedikit setelah memasuki kotak penalti. Tapi permainan belum selesai dengan Maddison menyambar bola guna menyelesaikan pertandingan hanya empat menit sebelum babak pertama berakhir. Sayang sekali bahwa sudah tak ada lagi cuplikan gol untuk James Maddison. Hanya ada adegan foto saja dari gol kedua LCFC tersebut, yang memperlihatkan Reece James tertinggal satu meter di belakang sang pencetak gol.

Advertisement
K9Win
K9Win

Tersisa cuplikan gol sepakan Wilfried Ndidi untuk gol pertama The Foxes pada awal paruh pertama. Diambil dari akun klub tersebut.

Frank Lampard pasti akan sangat jengkel dengan Reece James. Pemain berusia 21 tahun dengan nilai pasar 35 juta Euro itu menjadi sebab kebobolan kedua The Blues pada pekan 19 Premier League. Chelsea memiliki kesempatan untuk menipiskan skor pada menit 86 saat Timo Werner menerima bola hasil sepakan bebas di dalam kotak sebelum mengecoh kiper Kasper Schmeichel. Sayangnya gol yang tadinya menggembirakan sang pemain Jerman itu dibatalkan wasit dengan alasan offside.