Chelsea Kalahkan Crystal Palace, Pemain Ini Tampil Gemilang dalam Debutnya

Gilabola.com – Chelsea berhasil kalahkan Crystal Palace, 3-0, di laga perdana musim ini. Bek muda, Trevoh Chalobah, menyita perhatian suporter usai mencetak satu gol dalam debutnya bersama skuad utama The Blues.

Bek tengah berusia 22 tahun itu sudah menunggu cukup lama untuk memulai debutnya bersama tim utama, dan ia sukses menandai momen tersebut dengan gol fantastis yang menutup kemenangan The Blues di Stamford Bridge malam ini.

Diungkapkan talkSPORT, Chalobah nyaris tak bisa menahan emosinya usai menyarangkan si kulit bundar ke gawang Crystal Palace malam ini. Apalagi, ia langsung dikerubungi rekan-rekan satu timnya yang takjub dengan penampilannya tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jebolan akademi Chelsea itu dipinjamkan ke klub Ligue 1, Lorient, musim lalu. Pemain timnas muda Inggris kelahiran Sierra Leone itu – yang sudah gabung The Blues sejak tahun 2007, saat usianya masih delapan tahun itu, bahkan menjadi pemain kejutan yang dimasukkan Thomas Tuchel dalam starting XI skuadnya setelah ia tampil gemilang selama pramusim.

Ia mengawali pertadingan bersama Antonio Rüdiger dan Andreas Christensen, sementara Tuchel masih mengistirahatkan Thiago Silva. Chalobah pun tampak bermain tidak pada posisi aslinya.

Chalobah yang pernah dipinjamkan ke Ipswich Town dan Huddersfield itu kemudian membantu The Blues menutup gerak lini depan Palace dengan mudah, sebelum akhirnya ikut mencetak gol ketiga di menit 58. Sesaat setelah bukukan gol tersebut, Chalobah langsung menutupi mukanya dan berlutut saking terkejutnya.

“Saya sangat, sangat bahagia tempat ini dipenuhi suporter yang bersorak saat gol tercipta dari kaki seorang pemain sejati Chelsea,” demikian ungkap komentator Adrian Durham.

“Dia punya darah biru, saat bola berhasil bersarang di net, itu terjadi setelah suporter berteriak memintanya untuk segera menendang bola dari luar kotak penalti,” tambahnya.

Saat itu, tembakan Chalobah memang sempat membentur tiang gawang Palace, namun bola yang memantul masuk tepat di tengah gawang lawan.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sebelumnya menyatakan di awal pekan ini bahwa masa depan Chalobah di Stamford Bridge masih belum jelas. Namun, lagi-lagi pemain itu tunjukkan penampilan kerennya di lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO